Susul Sejeong-Mina IOI, Kim Nayoung 'Produce 101' Gabung Girlband JellyFish
Musik

JellyFish konfirmasi satu lagi calon member girlband barunya yang merupakan jebolan ajang 'Produce 101'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, agensi JellyFish Entertainment telah mengumumkan segera memulai debut girlband baru. Girlband tersebut diantaranya akan beranggotakan Kim Sejeong dan Kang Mina yang kini masih aktif bersama grup IOI.

Tak lama setelahnya, JellyFish pun kembali mengumumkan member lain untuk grup barunya nanti. Ia adalah seorang kontestan ajang "Produce 101" bernama Kim Nayoung.

"Kim Nayoung yang muncul di 'Produce 101' juga akan debut sebagai member dari girlband pertama kami," demikian bunyi pernyataan pihak JellyFish seperti dilansir dari Allkpop. "Debutnya akan disambut dengan sangat baik oleh fans yang sudah menunggunya."


Nama Kim Nayoung bukan hanya dikenal lewat "Produce 101". Pasalnya setelah menjadi salah satu kontestan di ajang tersebut, Nayoung sempat didapuk menjadi model video musik lagu "Dynamite" VIXX.

Sementara itu, belum ada konfirmasi lainnya terkait nama grup dan jadwal debut mereka. Namun debut Sejeong cs di grup baru itu diperkirakan akan dilakukan akhir Juni ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru