Wah, Kim Soo Hyun Dikunjungi Bae Yong Joon Saat Syuting 'Real'
Film

Bae Yong Joon dikenal peduli akan aktor aktris yang berada di bawah naungan agensinya.

WowKeren - Aktor Kim Soo Hyun memang masih disibukkan dengan syuting film terbarunya, "Real". Bahkan kabarnya, film yang juga dibintangi Sulli eks f(x) tersebut bakal jadi proyek terakhir Kim Soo Hyun sebelum ia melakukan wajib militer.

Hal ini tentu juga menjadi perhatian Bae Yong Joon selaku pimpinan agensi KeyEast yang menaungi Soo Hyun. Bahkan Yong Joon terlihat mengunjungi bintang "Man From the Star" tersebut saat menjalani syuting pada Kamis (9/6).

Tak hanya sekedar berkunjung, suami aktris Park Soo Jin tersebut juga membawa sebuah truk camilan untuk Soo Hyun dan para kru serta pemain film "Real". Menurut perwakilan KeyEast, Yong Joon dan Soo Hyun nampak asyik berdiskusi selama 1 jam.


Sementara itu, "Real" berkisah tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang gangster yang ingin membangun sebuah kasino. Selain Kim Soo Hyun dan Sulli, film garapan sutradara Lee Jung Sub tersebut juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Sung Dong Il dan Han Ji Eun. Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui pasti kapan film tersebut akan dirilis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel