Sudah Promosi, Sinetron 'Super Puber' Bakal Gantikan 'Popcorn' Arbani Yasiz?
TV

'Super Puber' akan dibintangi oleh DJ muda asal Bandung, Ari Irham.

WowKeren - Sinetron "Popcorn" yang masih terbilang cukup baru kabarnya akan segera dibungkus oleh SCTV. Pasalnya, sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dkk ini kurang menjual dan perolehan rating yang tak memuaskan.

"Popcorn" kabarnya akan digantikan oleh sinetron terbaru berjudul "Super Puber". Sama halnya dengan "Popcorn", "Super Puber" juga menampilkan sederet artis muda yang siap merebut perhatian pemirsa.


Dibintangi oleh DJ muda asal Bandung, Ari Irham ada juga Ajil Dilto yang sebelumnya bermain di sinetron "Madun". Kemudian Kefan Steward serta Adam Farrel yang sempat bermain di sinetron MNCTV.

Lewat akun Instagram-nya, Ari sudah melakukan promosi untuk sinetron barunya. Sambil mengunggah foto bersama pemain lainnya, Ari mengingatkan fansnya untuk menonton "Super Puber" yang akan mulai tayang pada 13 Juni mendatang pukul 16.30 WIB.

Netter pun kemudian berspekulasi bahwa "Super Puber" akan beneran menggantikan "Popcorn" yang baru beberapa episode. Pasalnya, "Popcorn" juga tayang di slot yang hampir berdekatan, yakni pukul 17.00 WIB.

"Oh ini yg gntiin popcorn?" komentar seorang netter. "Seandain nya #superpubersctv bukan pengganti #popcornsctv pasti sinetron SCTV jdi lengkap dgn sinetron unggulan nya," tambah yang lain. "Kalau tayang jam segitu,pop corn tayang jam brp?" sahut lainnya.

You can share this post!