Masih Kenang Mendiang Paul Walker, Vin Diesel Tulis Pesan Mengharukan
Selebriti

Foto bersama sang anak, Vin Diesel kembali kenang mendiang Paul Walker.

WowKeren - Paul Walker telah meninggal dunia lebih dari dua tahun lalu, namun kenangannya masih tertinggal di hati para sahabat. Bahkan sahabat sekaligus lawan mainnya di film "Fast and Furious", Vin Diesel kerap kali mengungkapkan kerinduannya kepada Paul lewat jejaring sosial pribadi.

Baru-baru ini, pemeran Dominic Torreto itupun kembali mengirimkan pesan mengharukan kepada mendiang Paul Walker. Melalui akun Instagram, Vin memposting fotonya saat menggendong sang putri, Pauline Sinclair yang "disaksikan" mendiang Paul Walker.


Ia mengedit foto itu dan meletakkan foto Paul yang sedang tersenyum di sudut kiri atas. "Always," tulis Vin singkat sebagai caption foto.

Postingannya ini terang saja membuat fans kembali mengenang almarhum. Mereka menyukai bagaimana cara Vin menyampaikan rasa sayang kepada sahabatnya itu dan mendoakan mendiang Paul Walker.

"Aku sungguh menyukai ini," komentar seorang fans. "Kami merindukanmu Paul Walker," kata yang lain. "Foto yang luar biasa," imbuh fans lainnya lagi.

"Tak ternilai harganya, dan melalui mata seorang bayi dia takkan pernah terlupakan sampai kalian bertemu lagi," tulis salah satu netter. "Brian (nama karakter Paul di 'Fast Furious') akan selamanya di hatimu dan putrimu, di hati kami pun begitu."

Always...

A photo posted by Vin Diesel (@vindiesel) on

(wk/)

You can share this post!