Sebut Gaya Berbusana Artis K-Pop Aneh, Daniel Wu Diserang Netter
Selebriti

Daniel Wu juga mengatakan bahwa seorang pria tak akan terlihat seperti pria saat berbusana mirip artis K-Pop.

WowKeren - Aktor tampan Daniel Wu menuai kecaman dari netter usai melontarkan komentar tentang gaya berbusana artis K-Pop. Aktor asal Hong Kong ini menilai gaya berbusana artis dari industri hiburan Korea Selatan itu membuat seorang laki-laki justru tak terlihat seperti laki-laki.

Tak hanya itu saja, Daniel juga menilai bahwa gaya berbusana mereka akan mempengaruhi kualitas akting jika mereka seorang aktor. Bahkan bintang film "Warcraft" ini tak habis pikir kenapa banyak aktor yang mencoba ingin bergaya seperti artis K-Pop.

"Banyak aktor mencoba menjadi bintang Korea dan tampil dengan tatanan rambut aneh dan riasan wajah. Ini membuat seorang pria justru tak terlihat seperti pria," ujar Daniel. "Ini hal yang tak kumengerti. Banyak dari mereka berpakaian seperti itu karena mereka penyanyi bukan aktor."


"Jika kau berpakaian seperti itu, hal ini akan memengaruhi statusmu sebagai aktor. Jika kau berbusana aneh setiap hari, bagaimana kau akan memerankan karakter yang normal," lanjutnya. "Itu akan meninggalkan kesan tertentu untuk penonton dan akan memengaruhi performamu."

Pendapat Daniel ini lantas menyedot perhatian netter dan melontarkan komentar pedas untuk ayah satu anak ini. "Bahkan jika kau pria tulen, kau tidak seharusnya menghina tipe pria lainnya," kritik netter. "Banyak orang berbeda dari sebuah perbedaan dan semua orang selalu menghakimi perbedaan dari kecantikan," sahut lainnya.

Sementara itu, netter sepertinya salah tangkap saat membaca komentar dari Daniel. Pasalnya, suami Lisa S ini hanya mengomentari tentang artis muda Tiongkok yang bergaya seperti K-Pop bukan sedang mengkritisi artis K-Pop nya itu sendiri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru