Gara-Gara Ini, Chaeyeon IOI Nangis di Comeback Showcase DIA
Musik

Bersama Chaeyeon, DIA baru saja comeback merilis mini album pada Selasa (14/6).

WowKeren - Baru saja debut bersama IOI, Jung Chaeyeon kini ikut promosi dengan grup lamanya, DIA (II). Melalui mini album "Happy Ending", DIA resmi comeback dengan tujuh member pada Selasa, (14/6).

Di hari yang sama, DIA juga menggelar comeback stage. Akan tetapi bukannya penuh tawa, di sela-sela pertunjukan, Chaeyeon justru berlinang air mata.

Ia mengungkapkan betapa sulitnya harus melakukan promosi hampir bersamaan dengan dua grup yang berbeda. Tangisnya pecah ketika Chaeyeon mengaku album comeback DIA ini sangat berarti baginya lantaran para member lain senantiasa memperhatikannya.

"Karena aku sudah berpromosi dengan IOI dan setelahnya langsung bergabung dengan DIA, aku tidak bisa berlatih sebanyak yang dilakukan member lain," tuturnya. "Namun para member banyak membantuku dan mengatakan bahwa kami semua harus bekerja keras bersama-sama. Karena itu album ini sangat berarti bagiku dan sangat lekat denganku."


Sementara itu, DIA juga telah merilis MV single "On The Road" bersamaan dengan perilisan mini album "Happy Ending". Mini album tersebut digarap oleh komposer Igi Yong Bae yang juga menulis lagu untuk girlband G-Friend.

Berikut video Chaeyeon menangis di comeback stage DIA:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru