Grand Final 'The Voice Indonesia' Ditunda Karena Piala Euro, Kapan Tayang?
TV

Babak Grand Final 'The Voice Indonesia' ditunda penayangannya oleh RCTI.

WowKeren - Bagi pemirsa yang menanti tayangan "The Voice Indonesia" pada Jumat (17/6/2016) tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, RCTI menayangkan pertandingan Piala Euro 2016 di slot "The Voice Indonesia".

RCTI memang menjadi stasiun yang terpilih sebagai official broadcast Piala Euro 2016. Karena itulah, stasiun tersebut menayangkan pertandingannya secara langsung dari Perancis.


Lalu kapan "The Voice Indonesia" akan ditayangkan? "The Voice Indonesia" baru akan disiarkan pada Senin, 20 Juni 2016, pukul 21:00 WIB. Tentunya, episode tersebut tak boleh disia-siakan karena merupakan babak Grand Final "The Voice Indonesia".

"Keren kan coachnya? Tonton Final The Voice Indonesia Senin 20 Juni 2016," bunyi pengumuman Twitter resmi "The Voice Indonesia. "Pilih jagoanmu dr skrg!"

Di babak Grand Final nanti ada 4 kontestan yang akan berjuang menjadi jawara "The Voice Indonesia". Mereka adalah Sekar dari Tim Judika, Mario dari Tim Kaka Slank, Fitri dari Tim Agnes Monica dan Nina dari Tim Ari Lasso.

Netizen pun mengaku sudah tak sabar ingin melihat aksi para kontestan di Grand Final "The Voice Indonesia". "Penasaran di final nanti," komentar seorang netizen. "Selamat berjuang untuk semua kontestan, tetap semangat!" komentar netizen lainnya.

You can share this post!