Kim Min Hee Kena Skandal Selingkuh, 'The Handmaiden' Masih Laku di Bioskop?
Film

Film kelam tentang rebutan warisan itu tayang di bioskop lokal mulai 1 Juni dan sudah meraup jutaan penonton.

WowKeren - Kim Min Hee saat ini jadi sorotan publik karena jadi selingkuhan sutradara Hong Sang Soo yang sudah berkeluarga. Kini muncul pertanyaan apakah kekecewaan publik akan berimbas pada karirnya? Pasalnya, "The Handmaiden" yang dibintanginya sedang tayang.

"The Handmaiden" sendiri baru mulai tayang di bioskop di Korea Selatan dan mendapat respon yang tinggi. Bahkan film ini juga menuai pujian saat diputar di Cannes Film Festival 2016 beberapa waktu lalu meski gagal mendapat Palme D'or. Namun dengan adanya skandal merebut suami orang tersebut apakah akan membuat penonton ogah menyaksikan "The Handmaiden".


Ternyata menurut laporan dari Korean Film Council, jumlah penonton "The Handmaiden" tetap tinggi. Tercatat memiliki jumlah penonton rata-rata harian sebanyak 54.742 orang pada Selasa (21/6). Padahal pada Senin (22/6) atau hari sebelum perselingkuhannya diberitakan secara eksklusif oleh TV Report malah "hanya" meraup 52.149 penonton.

"The Handmaiden" sendiri tayang di bioskop lokal mulai 1 Juni dan sudah mengumpulkan 3,8 juta penonton. Film kelam tentang perebutan harta warisan yang juga dibintangi Kim Tae Ri, Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong itu jadi pemuncak box office pekan ini (19/6) dengan total 4 juta penonton.

(wk/)

You can share this post!