Pernah Pacari Chico Jericho, Laudya Cynthia Bella Musuhi Chelsea Islan?
Selebriti

Bella dikabarkan menghindar dari Chelsea walaupun satu acara.

WowKeren - Chelsea Islan dikabarkan pacaran dengan Chico Jericho. Meski terkesan malu-malu, namun keduanya sudah berani mengungkapkan rasa suka di sejumlah acara serta di akun sosial media masing-masing.

Seiring dengan terungkapnya hubungan spesial Chelsea dan Chico, muncul pula rumor kalau Laudya Cynthia Bella malah terkesan menjaga jarak. Meski sempat satu acara dengan Chelsea baru-baru ini, Chelsea dan mantan Chico itu terkesan tak terlihat ngobrol berdua. Mungkinkah Bella belum rela jika aktor "Aach...Aku Jatuh Cinta" itu menemukan tambatan hati yang baru?


Menepis dugaan tersebut, Chelsea dan Bella ternyata sempat ngobrol disela-sela promo film "Rudy Habibie". Dalam akun fanbase Chelsea dan Chiko, tampak foto Bella berdua dengan Chelsea. Dua bintang film terkenal ini terlihat akrab dan nyaman satu sama lain.

Melihat kebersamaan itu, netter langsung angkat jempol untuk Bella dan Chelsea. "Chelsea artis yg mentingin prestasi daripada sensasi, jadi nggak mungkin lah mau cakar-cakaran karena rebutan pria. Bella juga kan sudah dewasa, pastinya sudah bisa jaga sikap dengan baik," seru netter. "MaaShaaAllah... kak bella wanita yank baik banget... dia tau bagaimana cara bersikap dengan siapa saja...," puji fans lainnya.

Bella sendiri kabarnya juga sedang menjalin hubungan serius dengan keponakan Wapres Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla. Bahkan rencananya mereka akan segera melangsungkan prosesi lamaran. Karena itu, tak heran jika Bella memberikan restu pada hubungan Chelsea dan Chiko.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru