Pamela Bowie Bocorkan Perannya di Film 'Hongkong Kasarung' Bareng Sule
Film

Film 'Hongkong Kasarung' juga akan dibintangi oleh anak Sule, Rizky Febian.

WowKeren - Pamela Bowie akan segera menyapa penggemar dengan film terbarunya berjudul "Hongkong Kasarung". Dalam film bergenre komedi ini, Pamela akan beradu akting bersama komedian Sule.

Pamela belum lama ini tanpa ragu membocorkan perannya di film "Hongkong Kasarung". Aktris 22 tahun ini akan berperan sebagai anak dari seorang mafia Hong Kong. Meski begitu, karakter yang dimainkan oleh Pamela merupakan gadis yang baik hati.


Suatu hari ia bertemu dengan Sule yang menjadi TKI di Hong Kong. Lantaran tak memiliki keahlian, Sule yang biasa dipanggil Uyek ini tak mendapat pekerjaan. Terlebih, pihak penyelenggara yang menyalurkannya menjadi TKI tak mau bertanggung jawab atas dirinya. Terlunta-lunta di negara orang, akhirnya mempertemukan Sule dengan Pamela.

"Peran aku di sini sebagai Alin. Alin itu cewek Hong Kong, tinggal di Hong Kong," ungkap Pamela saat ditemui Wowkeren di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7). "Bapaknya itu kayak semacam orang penting, bisa dibilang mafia-nya Hong Kong, tapi enggak jahat keluarganya Alin, tetap keluarga baik."

Pamela juga mengaku bahwa sosok Sule membuatnya tertarik untuk ikut bergabung di film "Hongkong Kasarung". "Siapa saja yang main? Kang Sule dan segala macam, wah seru nih. Terus aku dikirimin sinopsisnya, dan aku baca memang seru banget, dan kebetulan aku belum pernah dapat film komedi, pernah sih sebelumnya, tapi cuma cameo," lanjutnya.

Sementara itu, "Hongkong Kasarung" akan segera mulai syuting di Hong Kong pada 9 Juli mendatang. Film garapan sutradara Artomoro Insan Gemilang ini juga akan dibintangi oleh Uus, Rizky Febian, Parto serta Volland Humonggio.

You can share this post!

Related Posts