Bintangi Film Hollywood 'The Ninth Passenger', Cinta Laura Banjir Dukungan
Film

Tak sedikit netter yang ikut bahagia dan mendoakan agar proses syuting film 'The Ninth Passenger' bisa berjalan dengan baik.

WowKeren - Cita-cita Cinta Laura untuk melebarkan karier di Hollywood kini telah tercapai. Belum lama ini Cinta telah didapuk sebagai salah satu pemain film "The Ninth Passenger". Cinta pun kini sudah bertemu dengan para pemain film tersebut.

Lewat akun Instagram, Cinta mengunggah foto kebersamaan bersama pemain lainnya. Cinta berdiri dan tersenyum manis menghadap ke arah kamera.

Selain gambar tersebut, Cinta juga sempat memamerkan foto kegiatan di sebuah ruang make up. Rambut Cinta terlihat dibungkus plastik. Ia pun duduk sembari menutup kedua matanya.


Keikutsertaan Cinta dalam film tersebut rupanya didukung banyak netter. Tak sedikit netter yang ikut bahagia dan mendoakan agar proses syuting film "The Ninth Passenger" bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga sukses selalu acara syutingnya di Kanada mbak," tulis salah seorang netter. "Sudah tidak sabar ingin melihat filmmu," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "The Ninth Passenger" dibintangi oleh sejumlah artis papan atas Hollywood. Sebut saja Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, dan David Hennessey. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan membocorkan waktu rilis, sinopsis dan peran Cinta dalam film tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru