Kevin Julio-Sahila Putus Gara-Gara Jessica Mila?
Selebriti

Beredar kabar jika Jessica Mila menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Kevin Julio dan Sahila.

WowKeren - Kevin Julio dan Sahila Hisyam sudah berpacaran selama dua tahun. Namun, hubungan pasangan kekasih muda ini kandas di tengah jalan.

Hal itu diketahui dari pengakuan Sahila sendiri. Meski enggan menjelaskan kapan dirinya putus, aktris cantik ini mengungkap jika dirinya sudah ikhlas dan siap mencari pengganti Kevin.

"Gampang move on, pokoknya yang penting bisa dapetin yang lebih baik," terangnya. "Nyantailah, nggak usah buru-buru, yang penting dapetnya yang baik."


Sahila mengaku jika kini dirinya berharap mendapatkan kekasih yang seiman. "Pengennya dapetin yang baik, yang mapan yang seiman. Kalau mama aku sih nggak terlalu nuntun, 'iya harus gini, harus gini', nggak sih. Kayak lebih nyerahkan ke aku, senyamannya aku. Cuman kayak tetep ada batesan-batesan, harus yang seiman."

Sementara itu, baru-baru ini muncul isu jika Jessica Mila menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan pasangan ini. Pasalnya, Kevin dan Jessica kedapatan liburan bersama di Pulau Bali baru-baru ini. Keduanya tampak bersenang-senang dan mencoba berbagai hal di Pulau Dewata tersebut.

Meski begitu, masih belum ada penjelasan baik dari Kevin maupun Jessica. Sahila sendiri terkesan tak mau memberikan pernyataan lebih lanjut saat ditanya soal isu tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru