Seram dan Mencekam, Trailer 'Danur' Prilly Latuconsina Bikin Merinding
Film

Prilly siap menyapa kembali para penggemar lewat film bergenre horor 'Danur'.

WowKeren - Prilly Latuconsina siap menyapa kembali para penggemar lewat film horor misteri "Danur". Demi menggugah rasa penasaran netter, tim produksi pun mengunggah video trailer film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Wah, seperti apa?

Video trailer berdurasi hampir dua menit itu dibuka dengan adegan masa kecil Risa (Prilly Latuconsina) yang sedang merayakan ulang tahun seorang diri. Di hari ulang tahunnya, Risa berharap agar ia mendapatkan teman bermain. Keinginan Risa pun terkabul, ia mendapat tiga teman bocah lelaki bertampang bule yang sedang bermain petak umpet. Risa pun akhirnya berteman dengan ketiga bocah tersebut.

Namun yang mengerikan, pihak keluarga Risa ternyata tidak bisa melihat keberadaan para "sahabat" Risa. Saat Risa beranjak dewasa, "sahabat" hantu yang diperankan oleh Shareefa Danish malah ingin mencelakaannya. Beragam aksi misterius dan mencekam pun terus bermunculan dalam video trailer tersebut.


Selain Prilly, film ini juga dibintangi oleh Kinaryosih, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Wijanarko dan Kevin Bzezovski. Rencananya, film garapan MD Entertainment ini akan dirilis pada tahun 2016 ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru