Beredar Foto Mesra dengan Cewek Lain, Pacar Angel Pieters Selingkuh?
Selebriti

Kekasih Angel Pieters, Adri Martowardojo terlihat mesra dengan seorang wanita cantik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Angelica Pieters mengakui jika dirinya sudah memiliki kekasih. Penyanyi cantik ini diketahui menjalin hubungan dengan putra Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, Adri Martowardojo.

Meski terpaut usia cukup jauh, hingga 11 tahun mereka tampak serasi dan kompak. Pasangan ini terkesan adem ayem dan jauh dari gosip tidak sedap.

Namun, baru-baru ini muncul sebuah postingan yang mengejutkan. Di media sosial beredar foto Adri Martowardojo tengah bermesraan dengan wanita lain.


Dalam postingan yang diunggah oleh akun lambe_nyinyir itu, Adri dan wanita itu berada di sebuah kafe atau tempat makan. Keduanya terlihat mesra, bahkan sang wanita tak segan-segan menyentuh wajah Adri.

Postingan itu tentunya menimbulkan sejumlah spekulasi. Diantaranya adalah dugaan jika pria tersebut telah berselingkuh dari Angel Pieters.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum diketahui kebenaran dibalik foto tersebut. Baik Adri maupun Angel belum memberikan penjelasan terkait siapa wanita tersebut dan bagaimana status hubungan mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait