Disindir 'Drama' oleh Audy, Begini Tanggapan Jane Shalimar
Selebriti

Jane Shalimar buka suara soal komentar sindiran Audy yang menyebutnya suka drama.

WowKeren - Jane Shalimar belakangan ini kerap menjadi sorotan lantaran permasalahannya dengan Didi Mahardika dan Vanessa Angel. Hal tersebut rupanya juga menjadi perhatian Audy Item.

Istri Iko Uwais itu baru-baru ini sempat menuliskan komentar yang diduga menyindir Jane Shalimar. Dari postingan yang diunggah lambe_turah tampak Audy menyebut ibu satu anak itu "drama" dan senang keluar-masuk infotainment.

Menanggapi sindiran itu, Jane akhirnya buka suara. Wanita yang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Iko Uwais mengaku tak ingin menanggapinya lantaran apapun yang ia lakukan akan selalu menuai komentar negatif.


"Fokus di bisnis dibilang nggak laku..Jalanin hidup apa adanya dibilang lebay.. Ngomong jujur apa adanya dibilang drama..Diminta wawancara dibilang artis infotainment..Nolak wawancara dibilang sombong..Truuuusss aku kudu piye?? Koprol sambil nyanyi waka-waka gitu????*selonjoranmakanpudding," tulisnya melalui akun Instagram.

Sikap yang ditunjukkan oleh Jane itu juga menuai dukungan dari penggemar. Mereka berkomentar untuk menguatkan wanita cantik ini.

"@jsha111 kudu sabaaaar, tenaaang mbak ku, yg penting ikhlas, gak perlu ditaanggepi berlebih, disenyumi saja.uhan g pernah tidur," tulis netter. "Sabar yah kak, tetap semangat," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru