Sahabat Dekat, Fans Tebak DEAN-Baekhyun Sering Gosipin Tae Yeon
Selebriti

Dean juga mengungkap apa yang membuatnya dekat dengan Baekhyun.

WowKeren - Baru-baru ini, DEAN kembali menyapa para penggemar dengan tampil di acara SBS PopAsia. Dalam acara tersebut, rekan duet Tae Yeon ini curhat banyak hal termasuk salah satu sahabat dekatnya yang juga seorang artis.

"Aku tahu EXO karena aku pernah bekerjasama dengan mereka. Aku juga dekat dengan Baekhyun," ujar DEAN. Lebih lanjut, musisi berusia 23 tahun itu mengungkap apa yang membuatnya dekat dengan Baekhyun.

"Usia kami tak jauh beda, jadi kami biasanya banyak ngobrol tentang hal-hal lain selain musik," tambah DEAN. "Biasanya kami juga pergi minum bareng dan berbicara tentang kekhawatiran yang kami rasakan."


Pengakuan DEAN ini langsung membuat fans kaget. Mengungkap sering hangout bareng Baekhyun, netter pun banyak menebak DEAN sering menggosip tentang Tae Yeon.

"Jadi kepikiran, pas Baekhyun sama DEAN ketemu mereka pernah gosipin Tae Yeon gak ya?" tebak netter. "Mereka sering minum bareng, jangan-jangan sama ngobrolin Tae Yeon tuh," tambah lainnya. "WAH WAH kalo dean temen deket baekhyun trus dia duet sm taeyeon WKWKWKWKWK DAEBAK," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru