Jae DAY6 Tinggalkan Grup dan Agensi, JYP Entertainment Ungkap Alasannya
Instagram/eajpark
Selebriti

Jae secara mengejutkan mengabarkan bahwa ia kini keluar dari timnya yaitu DAY6. Sementara itu pihak agensi, JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Jae telah meninggalkan timnya dan agensi karena alasan berikut ini!

WowKeren - Salah satu anggota group DAY6 yaitu Jae secara pribadi telah mengumumkan bahwa ia akan segera hiatus dari berbagai aktivitas grup. Hal itu disampaikan langsung oleh Jae melalui akun Twitter miliknya.

"Halo My Day. Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang selama ini sudah bersamaku dan DAY6. Selama enam tahun belakangan, aku menjadi sangat bahagia dan berhasil membuat kenangan yang akan selalu ada di hatiku," ungkap Jae.

"Aku selama ini selalu berpikir dan bekerja keras, tapi aku merasa masing sangat kurang di berbagai bidang untuk tetap berada di posisi ini," lanjutnya. Pada kesempatan tersebut, Jae juga meminta maaf karena keputusannya mungkin membuat fans kecewa.

Jae kemudian berjanji ia akan kembali berkarya bersama DAY6. "Setelah berdiskusi dengan agensi, aku minta maaf karena harus memutuskan untuk istirahat sementara dari aktivitas bersama DAY6," jelas Jae.

Jae DAY6 Tinggalkan Grup dan Agensi, JYP Entertainment Ungkap Alasannya

Twitter


"Aku akan mengenang semua keringat dan usaha keras kita, tangisan dan kebahagiaan yang sudah dijalani selama enam tahun ini dan kembali dengan sosok Jae yang sudah semakin berkembang. Terima kasih!" pungkasnya.

Sementara itu, pihak agensi JYP Entertainment juga terlihat merilis pernyataan. Pihaknya mengumumkan bahwa Jae telah meninggalkan tim dan agensi terhitung sejak 31 Desember karena kontraknya telah berakhir.

"Halo, ini JYP Entertainment. Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak untuk My Day, yang menunjukkan banyak dukungan untuk DAY6," jelasnya.

"Jae, yang telah menjadi anggota DAY6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan. Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, dan mengikuti diskusi yang cermat, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami," paparnya.

Meski begitu, JYP Entertainment berjanji DAY6 akan terus berjalan meskipun tanpa Jae. Oleh karenanya, pihaknya meminta pada para penggemar agar terus mendukung dan menantikan karya baru dari DAY6.

"Meskipun hubungan kami dengan Jae telah berakhir, JYP Entertainment juga akan mendukung kegiatan Jae di masa depan dengan awal barunya. Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan dan upaya penuh untuk kegiatan DAY6, dan kami meminta cinta dan dukungan terus menerus dari My Day. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait