Seperti Ini Urutan Skincare Routine Jeon Somi Sebelum Tidur Agar Wajahnya Selalu Glowing
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Dengan banyak orang yang ingin tahu bagaimana dia mempertahankan kulitnya yang bersih, Jeon Somi meluncurkan rutinitas perawatan kulitnya pada malam hari dalam sebuah video untuk Harper's BAZAAR.

WowKeren - Jeon Somi telah memikat penggemar di seluruh dunia tidak hanya karena proporsi tubuhnya yang indah, visual seperti Barbie yang memukau, tetapi juga karena bakatnya yang luar biasa dalam menari dan menyanyi. Inilah yang kita ketahui tentang rutinitas perawatan kulit Jeon Somi yang membantunya mendapatkan kulit yang sempurna.

Jeon Somi telah dipuji selama bertahun-tahun karena visualnya yang sempurna. Faktanya, dia tidak terlihat berbeda dengan atau tanpa riasan, berkat kulitnya yang bagus.

Dengan banyak orang yang ingin tahu bagaimana dia mempertahankan kulitnya yang bersih, Jeon Somi meluncurkan rutinitas perawatan kulitnya pada malam hari dalam sebuah video untuk Harper's BAZAAR, serta menjawab beberapa pertanyaan yang sangat ingin diketahui orang-orang.

Sebelum tidur, Jeon Somi menjalani rutinitas perawatan kulitnya. Penyanyi itu menunjukkan bahwa kulitnya sebenarnya sangat kering sepanjang waktu, dan bahwa dia membenci perasaan "melar" dari kulitnya. Oleh karena itu, ia sangat mementingkan pelembab dan merupakan kunci rutinitasnya.

Jeon Somi mulai dengan melepas bulu mata palsunya, dan kemudian beralih ke penghapus riasan bibir dan mata. Dalam video tersebut, ia menggunakan Penghilang Bibir & Mata Etude House. Menurutnya, produk ini bekerja dengan baik dalam menghilangkan eyeliner dan maskara.


Langkah selanjutnya adalah menggunakan pembersih minyak untuk menghapus riasan wajahnya, seperti alas bedak, blush on, concealer, dan lain-lain. Penyanyi itu menggunakan Senka All Clear Oil Shiseido dan mengoleskan produknya. Pada saat yang sama, dia memijat wajahnya. Jeon Somi juga memuji produknya karena menghilangkan semua riasannya dan sangat melembapkan.

Setelah membilas minyak dan mengeringkan wajahnya, dia kemudian mulai mengoleskan toner dan menepuknya ke kulitnya. Sambil menepuk-nepuknya ke kulitnya, Jeon Somi juga menyebutkan bahwa dia tidak benar-benar "memiliki rutinitas", karena dia cenderung mencoba produk yang berbeda setiap saat.

Setelah itu, Jeon Somi memakai essense, dan Ultimune Power Infusing Concentrate Shiseido. Penyanyi ini juga menyatakan kecintaannya pada produk essense, menyatakan bahwa dia memiliki banyak produk essense untuk berbagai kegunaan, seperti yang mengandung vitamin, untuk anti-penuaan, dan lain-lain.

Dia kemudian mengoleskan lapisan essense lagi, seperti Oxygen O2 Concentrate Freihaut. Setelah itu, dia memakai lotion, dan merekomendasikan Essential Mool Cream Jungsaemmool yang memberikan kepadatan kulit. Dia juga memastikan untuk menerapkan beberapa di lehernya juga.

Berpegang pada keyakinan pelembabnya dan mengakhiri rutinitas perawatan kulitnya, Jeon Somi mengemas lapisan krim menggunakan Oxygen O2 Blue Pearls Cream Freihaut. Apa kalian memiliki rutinitas perawatan kulit yang serupa?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru