Penyanyi Dangdut Berinisial VU Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Piqsel
Selebriti

Polres Jakarta Selatan baru-baru ini menangkap seorang artis dengan nama berinisial VU karena kasus narkoba. Diketahui bahwa VU adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar tertangkapnya seorang artis karena terlibat kasus narkoba. Kali ini polisi menangkap seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan membenarkan soal kabar penangkapan tersebut. "Ya benar. Nanti dirilis di Polres Jaksel," kata Zulpan saat dihubungi awak media, Senin (10/1).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susanto Budhi menyebut penyanyi dangdut yang ditangkap karena kasus narkoba itu memiliki nama berinisial VU. "Pengakuannya penyanyi, jenis kelamin perempuan inisial VU," ujar Budi Herdi.


Lantas saat dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Achmad Akbar juga membenarkan penangkapan artis dangdut berinisial VU tersebut. "Iya benar," kata Akbar.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Akbar tidak menjelaskan secara rinci terkait identitas penyanyi dangdut tersebut. Termasuk soal barang bukti yang disita dari lokasi penagkapan.

Selain itu, pihaknya juga belum mengungkapkan bagaimana kronologi penangkapan penyanyi dangdut berinisial VU. Dia hanya menyebut siang ini pihaknya akan merilis pengungkapan kasus tersebut.

Kendati demikian, ia menyarankan kepada awak media untuk datang langsung ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait info lebih lanjut. "Datang aja ke Polres. Siang ini dirilis Kabid Humas," pungkas Akbar.

Di sisi lain, kabar soal ditangkapnya arti VU ini lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, netizen pun ramai menebak-nebak siapa sosok penyanyi dangdut berinisial VU yang dimaksud.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel