Freezia Tanggapi Tuduhan 'Single's Inferno' Acara Settingan, Berani Jamin Hal Ini
Instagram/dear.zia
TV

Seiring dengan banyaknya perhatian terhadap 'Single's Inferno', reality show kencan itu disebut-sebut sebagai program settingan. Menanggapi rumor tersebut, Freezia berani menjamin hal ini.

WowKeren - "Single's Inferno" baru-baru ini tengah mendapatkan reaksi hangat dari pemirsa baik dari Korea Selatan sendiri maupun penonton internasional. Reality show kencan ini telah sukses menembus peringkat 5 besar daftar acara TV Netflix dunia, sedangkan di Indonesia sendiri berada di posisi ke-3 per Rabu (12/1).

Berlokasi di pulau tak berpenghuni yang disebut "Neraka", program ini mempertemukan masing-masing 6 pria dan wanita. Dilarang mengungkapkan usia dan pekerjaan selama berada di Neraka, pasangan yang berhasil pergi ke Surga baru dapat membicarakan itu semua. Setidaknya ada 4 pasangan yang berhasil dijodohkan di akhir acara.

Seiring dengan popularitasnya, muncul tuduhan "Single's Inferno" telah diatur sedemikian rupa dan para peserta bertindak sesuai naskah alias acara settingan. Namun anggapan itu sudah dibantah oleh salah satu peserta yakni YouTuber cantik Freezia atau Song Ji A.

Dalam video YouTube-nya baru-baru ini, Freezia menjawab pertanyaan, "Apakah 'Single's Inferno' berdasarkan naskah atau mereka membiarkan anda melakukan dan mengatakan apapun?"


Sebagai tanggapan, Freezia berkomentar, "Aku melihat reaksi dan komentar. Sepertinya banyak yang percaya bahwa itu sudah ditulis dalam naskah."

Bahkan Freezia berani menjamin bahwa tidak ada satu pun peserta yang menghafalkan naskah. Menurutnya, mereka semua tidak akan bisa mengikuti naskah karena tidak ada yang berprofesi sebagai aktor.

"Tetapi aku harus memberitahu kalian, bahwa itu benar-benar tidak diatur naskah. Ini tidak masuk akal. Coba dipikirkan. Bagaimana kami bisa mengikuti naskah saat kami bahkan bukan aktor? Aku berjanji tidak ada satu pun," lanjutnya.

Freezia mengungkapkan semua tingkah laku peserta seperti apa yang mereka inginkan. Namun jika melihat bagaimana drama yang ada selama acara, sang influencer berpikir pantas saja jika orang berpikir bahwa semuanya sudah diatur.

"Semua peserta bertindak sesuai keinginan mereka. Tapi mungkin semuanya tampak seperti opera sabun? Mungkin itu sebabnya semua mengatakan itu ditulis," tutup Freezia.

Sementara itu, Freezia berhasil keluar dari Pulau Neraka usai memilih Kim Hyun Jeong sebagai pasangan di antara tiga peserta yang mendekatinya. Selama acara berlangsung, wanita berusia 25 tahun itu telah sukses membuat dua pria lain yakni Choi Si Hun dan Cha Hyun Seung bertekuk lutut terhadapnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait