Ditenteng Go So Young, Netizen Julid Sebut Tas Boston V BTS 'B Aja'
Selebriti

Melihat Go So Young memakainya, netizen pun mulai memberikan komentar tentang Tas Boston rancangan V. Ada yang menyebutnya cantik, tapi beberapa netizen berkomentar lain.

WowKeren - Aktris Go So Young baru-baru ini membuat ARMY iri karena berhasil mendapatkan Tas Boston rancangan V BTS (Bangtan Boys). Setelah dipakai, tas ini mendapatkan komentar yang beragam, baik positif maupun negatif.

Seperti diketahui, HYBE membuat proyek "Artist-Made Collection" di mana para member mendesain dua item untuk dirilis sebagai merchandise resmi. V merancang Tas Boston dan dua set bros yang cantik.

Banyak penggemar mengaku kesulitan membeli merchandise BTS, karena barang-barang ini langsung ludes dalam waktu sekejap. Namun Go So Young cukup beruntung mendapatkan Tas Boston V, entah itu beli sendiri atau hadiah dari orang lain.

Pada 27 Januari 2022, Go So Young memamerkan seperti penampilannya dengan Tas Boston V. Istri Jang Dong Gun itu tampil chic sambil menenteng tas yang susah didapat tersebut.

Ditenteng Go So Young, Netizen Sebut Tas Boston V BTS \'B Aja\'

Source: pann


Melihat Go So Young memakainya, netizen pun mulai memberikan komentar tentang Tas Boston rancangan V. Ada yang menyebutnya cantik, tapi netizen julid menilai tas tersebut "B aja" alias biasa saja.

"Sangat tidak cocok dengan pakaiannya," komentar netizen. "Begitu keren dan cantik. Aku juga mau beli," tambah netizen lain. "Hanya Go So Young yang cantik, tasnya tidak cocok untuknya," tulis netizen.

"Tasnya cantik, tapi ada apa dengan komentar di sini? Kenapa kalian mengkritik V?" ujar netizen. "Tasnya memang B aja. Kenapa orang dituduh memiliki inferiority complex jika kita tidak menyukai tas?" sahut yang lain.

"Tolong tinggalkan V sendiri. Sudah berapa kali tas ini masuk ke Kategori Hot? Kalian memiliki inferiority complex yang menyedihkan. Diam saja kalau tidak suka bentuk tasnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tas Boston V sulit diperoleh karena terjual habis pada awal penjualan. Ada juga kekacauan pembelian di antara penggemar karena dijual kembali dengan harga yang mahal.

Harga jual ditetapkan pada 165.000 won atau sekitar Rp2 juta. Namun harganya melonjak menjadi USD 12.900 atau sekitar Rp185 juta di ebay.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait