Wawancara Freezia dengan Dispatch, Bahas Alasan Beli Barang Palsu Lalu Seolah Diakui Asli
Selebriti

Mengacu pada sepatu berlogo Louis Vuitton yang dia berikan kepada orang tuanya sebagai hadiah, ketika dilaporkan ditanya apakah sepatu itu juga palsu, Freesia langsung membantah.

WowKeren - Dispatch telah melakukan wawancara eksklusif dengan Freezia (Song Ji A) pada 29 Januari untuk mengklarifikasi semuanya setelah kontroversi penggunaan barang palsu. Di sini, YouTuber sekaligus influencer tersebut berbagi tentang alasannya membeli barang-barang mewah palsu yang dimilikinya.

"Kenapa Anda melakukan itu?" tanya Dispatch yang dijawab Freezia dengan, "Aku tidak tahu." Tentang tas Dior, Freezia berkata, "Tas itu palsu. Aku membelinya dari kios enam tahun lalu (20 tahun). Aku sedang berjalan-jalan dengan teman-temanku dan itu sangat cantik (jadi aku membelinya). Seharusnya aku tidak melakukan itu saat mengambil foto untuk parfum Dior... Aku benar-benar berpikir pendek. Itu sembrono."

Dispatch juga memverifikasi barang-barang mewah milik Freezia. Mengacu pada sepatu berlogo Louis Vuitton yang dia berikan kepada orang tuanya sebagai hadiah, ketika dilaporkan ditanya apakah sepatu itu juga palsu, Freezia untuk pertama kalinya mengangkat kepalanya. "Ini sama sekali tidak," katanya.


Wawancara Freezia dengan Dispatch, Bahas Alasan Beli Barang Palsu Lalu Seolah Diakui Asli

Source Foto: Dispatch

"Sepatu itu adalah Louis Vuitton. Netizen mengatakan itu adalah model yang hanya dijual di Prancis, tapi aku tidak tahu apa artinya. Aku membelinya di Shinsegae Centum dua tahun lalu (2020), tapi mereka terus mengatakan (itu palsu)..." tambah Freezia.

Pada saat yang sama, Dispatch menegaskan bahwa Frezia bukanlah penjahat yang mengakui barang palsu sebagai asli. Namun Dispatch melakukan wawancara ini karena publik sangat keras dengan Freezia (seorang Youtuber, bukan politisi), dia dicap "palsu" dan meskipun dia meminta maaf, hujatan masih dilayangkan padanya.

Dispatch bertanya lagi, "Kenapa kamu melakukan itu?" Freezia menundukkan kepalanya, "Aku tidak tahu. Itu semua salahku. Ketika aku disalahpahami sebagai menggunakan produk mewah, aku seharusnya segera mengoreksinya... Aku pikir 'Tidak apa-apa jika aku terlihat cantik'. Aku salah. Aku tidak ingin membuat alasan apa pun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait