Prilly Latuconsina Gabung Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Dena Rachman Acungi Jempol
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina akhirnya resmi masuk ke jajaran pemilik klub Persikota Tangerang. Hal ini disampaikan langsung oleh Prilly lewat akun Instagram miliknya.

WowKeren - Deretan artis yang merambah dunia sepakbola tampaknya semakin bertambah. Baru-baru ini Prilly Latuconsina resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang. Hal ini disampaikan langsung oleh Prilly lewat unggahan akun Instagram miliknya pada Minggu (30/1).

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," ungkap Prilly. "Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya."

"Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," tambah Prilly. "Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994"

Keinginan Prilly memiliki klub bola rupanya bermula saat ia melihat kemenangan Timnas Indonesia. Melihat antusiasme Prilly, akun Instagram Persikota pun mengundangnya untuk melihat latihan bola Persikota secara langsung di lapangan. Prilly pun menyanggupi undangan tersebut.

Hingga akhirnya Prilly akhirnya resmi bergabung menjadi pemilik Persikota. Ia pun sempat memamerkan sejumlah aktivitasnya saat berada di klub bola tersebut termasuk saat menandatangani berkas-berkas penting.


Dengan kehadiran Prilly, Persikota Tangerang diharapkan bisa bersaing lagi di kompetisi bergengsi lainnya dalam waku dekat. Tim berjuluk Bayi Ajaib itu bahkan mengaku siap membuat gebrakan baru termasuk dari sisi manajemen.

Prilly pun mendapat tugas-tugas penting yang cukup banyak. Mulai dari persiapan materi hingga non materi seperti menyiapkan fasilitas dan pelatihan yang maksimal.

Kabar baik yang disampaikan Prilly ini pun sontak membuat sahabat dan netizen ikut berbahagia. Pujian demi pujian pun disampaikan untuk Prilly.

"Kerennn @prillylatuconsina96," komentar Kevin Aprilio. "Top!πŸ‘," puji Dena Rachman mengacungkan jempol. "Wuidiihhhhhh Mba persepak bolaan Indonesia nihhhh ❀️❀️❀️πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼," sahut pedangdut senior Iis Dahlia.

"Bangga banget. Akhirnya ya, dr awalnya cerita2, sekarang kejadian juga. Let's go!!!! πŸ”₯," balas akun @im***sman. "Astagaaaa ini perempuan satu sangat sangat mengagumkan, proud of you ka pril ❀️," timpal akun @melira***anti_. "Mantap semakin maju persepakbolaan nasional, semoga sukses membawa bayi ajaib kembali ke masa kejayaan. Seperti pada jaman kejayaan, alyuddin, Ilham jaya kusuma πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tambah akun @riz***fp___.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait