Jisoo BLACKPINK Bocorkan Jumlah Track di Album Debutnya, Netizen Ikut Antusias
Musik

Selama acara fansign online baru-baru ini, Jisoo mengungkapkan sedikit petunjuk tentang proyek debut solonya. Video yang menunjukkan Jisoo menyebutkan aktivitas solonya di fansign diunggah.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) akhirnya mengungkapkan sedikit spoiler tentang debut solonya. Topik kegiatan BLACKPINK pada tahun 2022 selalu menarik perhatian. Secara khusus, banyak penggemar yang menantikan debut solo Jisoo.

Selama acara fansign online baru-baru ini, Jisoo mengungkapkan sedikit petunjuk tentang proyek debut solonya. Pada tanggal 29 Januari, video yang menunjukkan Jisoo menyebutkan aktivitas solonya di fansign diunggah di Twitter, meningkatkan ekspektasi penggemar.

Saat berbicara dengan seorang penggemar, Jisoo diminta untuk memberikan spoiler tentang debut solonya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya saat ini masih dalam proses memilih lagu.

Jisoo juga mengatakan album single debutnya mungkin memiliki 1-2 track. Sebelumnya di video fansign lain yang dirilis pada 25 Januari, ketika ditanya apakah dia akan melakukan debut solo, member tertua BLACKPINK ini menjawab, "Tentu saja."


Apa yang diungkap Jisoo membuat para penggemar heboh. Fans saling memberi tahu untuk menghemat uang demi debut solo Jisoo yang telah lama ditunggu-tunggu. Rekaman untuk lagu solo Jisoo diyakini telah selesai, yang tersisa hanyalah memilih title track dan konsep.

Memiliki vokal yang hangat dan serak, Jisoo diperkirakan akan merilis lagu-lagu berkualitas tinggi. Berita tentang debut solonya pun mendapat respon antusias tak hanya dari penggemar tapi juga netizen.

"Solo Jisoo benar-benar terjadi. Aku sangat senang," komentar netizen. "YG, rilis 10 versi. Aku akan membeli semuanya," kata netizen lainnya. "Aku sudah menyiapkan dompetku," ujar yang lain.

"Ambil uangku," kata netizen. "Berita terbaik minggu ini. Kita harus mendukung Jisoo dengan semua yang kami miliki. Seperti akting, album solo juga merupakan tonggak penting bagi Jisoo sehingga kami harus bekerja keras untuk mendukungnya," komentar yang lain. "Dia akan memecahkan semua rekor seperti tiga member lainnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait