V Sebut BTS Keluarga Tercinta, Selfie Bareng Jimin Bikin Baper Maksimal
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Para penggemar dapat melihat di balik layar dalam episode baru BANGTANTV dari American Music Awards 2021. V membagikan selfie dari momen kebersamaan mereka di acara tersebut.

WowKeren - V tidak diragukan lagi sangat menyayangi para member BTS (Bangtan Boys). Ia bahkan menyebut member-membernya sebagai keluarga yang paling dicintainya.

Tahun lalu, BTS menampilkan "My Universe" dengan Coldplay dan lagu mereka "Butter" di American Music Awards 2021. Mereka juga membawa pulang beberapa penghargaan, termasuk Artist of the Year.

Sekarang, setahun kemudian, para penggemar dapat melihat di balik layar dalam episode baru BANGTANTV dari AMAs. Di dalamnya, BTS berlatih penampilan mereka, menghiasi karpet merah, dan banyak lagi.

V tampaknya menonton video tersebut karena ia langsung membagikan selfie dari momen kebersamaan para member BTS di American Music Awards 2021. Ia memposting potret para member, minus dirinya dan Jimin BTS, dengan caption, "Keluarga yang kucintai."


V Sebut BTS Keluarga Tercinta, Selfie Bareng Jimin Bikin Baper Maksimal 1

Source: Weverse

V memposting selfie dengan Jimin secara terpisah. Saat itu mereka duduk berdua sehingga tidak masuk dalam foto grup. V memastikan semua member BTS masuk dalam postingannya.

V Sebut BTS Keluarga Tercinta, Selfie Bareng Jimin Bikin Baper Maksimal 2

Source: Weverse

Selfie V dengan Jimin juga sukses membuat para penggemar BTS baper maksimal. Seperti diketahui, Jimin saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi usus buntu akut dan dinyatakan positif COVID-19.

Di sisi lain, J-Hope mengomentari postingan V dan menulis, "Aku mencintaimu, kawan." Manis banget ya hubungan para member BTS ini.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait