Bukan Sang Pacar, Ini Identitas 'Cowok' yang Bayangannya Terpantul di Gelas Sooyoung SNSD
Selebriti

Dalam foto-foto yang dirilis, Sooyoung menunjukkan sekilas kehidupan sehari-harinya, bersenang-senang di sebuah kafe. Mengenakan hoodie hijau muda dan topi biru, ia menarik perhatian dengan visualnya.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation baru-baru ini menarik perhatian setelah seorang yang diduga pria terpantul di cangkir kopi dalam foto unggahannya. Awalnya banyak yang mengira itu sang kekasih, Jung Kyung Ho, tapi ternyata bukan.

Pada 25 Januari, Sooyoung menunjukkan kehidupan sehari-harinya melalui update di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, penyanyi sekaligus aktris itu menulis dua emoji, yang pertama adalah cangkir kopi dan yang kedua adalah hati hijau.

Dalam foto-foto yang dirilis, Sooyoung menunjukkan sekilas kehidupan sehari-harinya, bersenang-senang di sebuah kafe. Mengenakan hoodie hijau muda dan topi biru, ia menarik perhatian dengan visualnya yang segar dan sederhana.

Secara khusus, ukuran wajahnya yang kecil dibandingkan dengan ukuran cangkir kopinya sangat mengejutkan. Postingan itu kemudian mengumpulkan sekitar 327 ribu like, sebagian besar komentar memuji kecantikannya dan memintanya untuk bersenang-senang di hari istirahatnya.


Bukan Sang Pacar, Ini Identitas \'Cowok\' yang Bayangannya Terpantul di Gelas Sooyoung SNSD

Source Foto: Instagram

Pada 31 Januari lalu, pelantun "Gee" itu tiba-tiba menarik minat para penggemar K-pop dan netizen menyusul postingannya. Diduga, ada sosok "pria" yang terpantul di cangkir kopi di salah satu fotonya. Fans dengan cepat menebak bahwa itu adalah Jung Kyung Ho, pacarnya.

Setelahnya, beberapa penggemar meluangkan waktu untuk memperbesar foto, setuju bahwa itu bisa jadi Jung Kyung Ho, yang berspekulasi untuk mengenakan hoodie couple dengan Sooyoung juga. Di sisi kiri, penggemar juga memperhatikan bahwa ada seorang wanita paruh baya, dan penggemar yakin bahwa itu adalah ibu dari idol wanita tersebut.

Namun, Sooyoung mematahkan spekulasi tersebut ketika dia memposting foto lain dari "momen kencan" yang sama, dan semua spekulasi itu salah. Pria yang diduga sebenarnya adalah seorang wanita, dan dia tidak mengenakan hoodie hijau yang sama tetapi jaket biru. Yang terpenting, dia bukan Jung Kyung Ho tetapi sebenarnya adalah kakak perempuan Sooyoung, Choi Soojin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait