Alasan Jisoo BLACKPINK Tolak Sumbang Suara untuk Isi Soundtrack 'Snowdrop'
Instagram/sooyaaa__
Musik

Karakter Eun Young Ro di drama 'Snowdrop' yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK telah sukses menunjukkan kekuatannya berkat sang aktris yang berfokus mengembangkan perannya.

WowKeren - Menjadi seorang penyanyi sekaligus aktris dalam sebuah proyek drama telah dilahap habis oleh kemampuan memukau Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Bagaimana tidak, di debut aktingnya sebagai pemeran utamanya lewat "Snowdrop" langsung sukses di pasaran berkat kemampuan beraktingnya yang memukau.

Namun, banyak yang penasaran dan menantikan idola satu ini untuk berpartisipasi dalam pengisian soundtrack original dramanya. Seperti diketahui, salah satu original soundtrack "Snowdrop" dibawakan oleh penyanyi internasional Jamie Miller "Wishes".

Akibat banyaknya pertanyaan yang menanyakan hal ini, Jisoo pun memberikan jawaban pribadinya bahwa dirinya menolak untuk mengisi soundtrack lagu drama pertamanya. Dalam suara terbaru Jisoo di aplikasi penggemar VLive, dia mengungkapkan mengapa dia tidak mengambil kesempatan untuk bernyanyi untuk salah satu soundtrack asli "Snowdrop".

"Aku diminta untuk menyanyikan OST 'Snowdrop', tetapi aku menjawab 'tidak' karena kupikir jika aku meminjamkan suaraku dan itu keluar sebagai sebuah lagu, pemirsa tidak akan dapat fokus pada drama," ungkap Jisoo membeberkan alasannya menolak menyumbangkan suara emasnya.


"Aku ingin karakter Eun Young Ro (karakter yang diperankan oleh Jisoo) dikenal sebagai Young Ro saja. Para sutradara kemudian menghormati pendapatku," tambahnya.

Sebelumnya, Jisoo seharusnya menyanyikan soundtrack asli kedua "Friend" untuk serial JTBC tersebut. Namun, soundtrack tersebut akhirnya diisi oleh Kim Hee Won dan penjelasannya untuk memutuskan menolak menjadi jelas.

Seperti diketahui, "Snowdrop" sendiri juga memiliki soundtrack lagu yang diisi oleh musisi terbaik. Seperti Sung Si Kyung untuk "If You're With Me", Kevin Oh dengan lagu "Memories More than Love". Lalu ada "Looks like a Real Thing" dari Jehwi dan masih banyak lagi lagu di drama yang menarik untuk didengarkan.

Sementara itu, "Snowdrop" telah menyelesaikan tayangannya pada 31 Januari dengan menayangkan dua episode terakhirnya sekaligus. Namun, berkat chemistry yang kuat antara dua pemeran utamanya membuat pemirsa setia dramanya mengharapkan ada episode ekstra yang menunjukkan kebahagiaan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait