Rampungkan Syuting, Won Jin A dan D.O. EXO Bagikan Pendapatnya Soal Film 'Secret'
Film

Syuting film 'Secret' yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Won Jin Ah telah berakhir belum lama ini. Usai merampungkan syuting, mereka membagikan pemikirannya seperti ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar D.O. EXO, yang baru saja merampungkan syuting film "Secret". Dengan demikian, penggemar akan segera menyaksikan aktingnya di layar lebar.

Pada Senin (7/2), film "Secret" dikabarkan telah menyelesaikan syuting pada 21 Januari lalu. Proses syutingnya sendiri telah berlangsung selama tiga bulan.

Usai merampungkan syuting, D.O. hingga sutradara mulai mengungkapkan bagaimana perasaannya. Secara khusus, D.O. meyakini bahwa film ini akan selalu terkenang di hati penonton.

D.O. berkata, "Aku senang bisa bekerja dengan sutradara dan aktor atau aktris yang hebat. Aku percaya film ini akan menghadirkan kenangan yang tak terlupakan bagi penonton."


Won Jin A selaku pemeran utama wanita, berkomentar, "Aku tidak akan melupakan momen spesial yang kujalani sebagai Jung Ah (karakternya). Silakan nantikan film di mana musik dan cinta hidup berdampingan."

Selain para pemeran, sutradara Seo Yoo Min juga merasa bersyukur selama syuting. "Terima kasih kepada semua staf dan pemeran yang telah bekerja sebaik mungkin untuk membuat proyek yang luar biasa," ujarnya.

"Aku akan melakukan yang terbaik selama proses terakhir sehingga kami dapat menyajikan sesuatu yang ajaib seperti cerita dua karakter utama kepada penonton," pungkas sutradara.

Sementara itu, "Secret" merupakan remake dari film Taiwan dengan judul serupa. Film ini bercerita tentang seorang siswa SMA laki-laki yang pandai bermain piano. Pada hari pertamanya di sekolah baru, dia mendengar permainan piano yang berasal dari ruang latihan tua. Di sana, dia bertemu dengan seorang siswi yang memainkan musik misterius.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru