Sullyoon NMIXX Tuai Perhatian Jelang Debut, Dipuji Cantik Mirip Tzuyu dan Sana TWICE
Selebriti

Dengan bertambahnya jumlah penggemar, NMIXX telah menarik perhatian 'Hom-mahs', atau fansite master yang mengambil foto para idol ini untuk dibagikan di situs web penggemar mereka.

WowKeren - NMIXX telah menjadi salah satu girl grup baru yang paling dinanti di tahun 2022 dan mereka juga telah merilis berbagai teaser untuk meningkatkan antisipasi para penggemar. Bahkan sebelum resmi debut, salah satu member grup besutan JYP Entertainment itu sukses mencuri perhatian.

Tidak hanya para member NMIXX sangat berbakat karena mereka membanggakan performance yang luar biasa dalam berbagai video cover yang dirilis sebelumnya, tetapi semua member juga memamerkan kecantikan sempurna yang menarik banyak cinta dari penggemar.

Dengan bertambahnya jumlah penggemar, NMIXX telah menarik perhatian "Hom-mahs", atau fansite master yang mengambil foto para idol ini untuk dibagikan di situs web penggemar mereka. Seorang netizen membagikan beberapa foto raw Sullyoon di komunitas online di mana netizen lain telah bergabung untuk mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan kecantikan idol tersebut.

Sullyoon NMIXX Tuai Perhatian Jelang Debut, Dipuji Cantik Mirip Tzuyu dan Sana TWICE

Source: Theqoo


Netizen di komunitas online Theqoo berkomentar tentang bagaimana Sullyoon memancarkan kecantikan yang sangat memukau meski wajahnya tertutup masker. Beberapa netizen juga menyoroti bahwa dia mirip dengan member TWICE, Tzuyu dan Sana.

"Matanya... Mencuri perhatian... Dia sangat cantik," komentar netizen. "Dia sangat cantik aku sangat menantikan debutnya," kata netizen lainnya. "Apakah ini jadwal resmi sebelum debut mereka? Di mana mereka mengambil foto-foto ini?" ujar yang lain.

"Dia terlihat seperti Sana dan Tzuyu, aku sudah tahu dia sangat cantik," puji netizen. "Wow dia benar-benar gila. Dia Sana + Tzuyu," komentar yang lain. "Lihat kepala yang penuh rambut itu, aku sangat iri. Dia benar-benar terlihat seperti Sana," imbuh lainnya.

Sementara itu, NMIXX akan debut dengan album single bertajuk "AD MARE". Girl grup beranggotakan 7 member ini siap memulai aktivitas mereka pada 22 Februari mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait