Febby Rastanty Diduga Pacari Jourdy Pranata Gara-gara 'Kode' Ini
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Sempat bikin penasaran lantaran masih tutupi sosok pria yang sedang bersamanya, kini mencuat dugaan jika Febby Rastanty pacari Jourdy Pranata gara-gara hal berikut.

WowKeren - Artis cantik Febby Rastanty berhasil membuat geger jagat maya baru-baru ini. Pasalnya di postingan terbaru, Febby diduga menunjukkan sosok kekasih barunya.

Hal itu lantaran Febby terlihat menuliskan kode keras jika ia sudah memiliki tambatan hati. "Hi my #1," tulis Febby.

Sayangnya, Febby masih menutupi identitas pria yang diduga adalah kekasih barunya itu. Pasalnya Febby tak menunjukkan wajah pria yang sedang bersama dengan dirinya. Ia hanya mengunggah foto saat dirinya sedang tersenyum sambil bersandar di bahu si pria.

Namun rupanya mencuat dugaan jika pria yang bersama Febby tersebut adalah aktor tampan Jourdy Pranata. Hal itu rupanya lantaran postingan Jourdy di Instagram.

Rupanya di hari yang sama, pada Senin (7/2), Jourdy ikut mengunggah foto di Instagram. Pemain film "Kukira Kau Rumah" ini rupanya mengunggah foto tangannya bersama dengan tangan seorang wanita.

Meski belum diketahui pasti, tangan wanita tersebut diduga adalah tangan Febby. Pasalnya baju yang dikenakan si wanita dalam foto Jourdy dinilai mirip dengan yang dipakai oleh Febby.


Tak cuma itu, Jourdy terlihat menuliskan caption yang hampir mirip dengan yang dituliskan oleh Febby. "Hi My first," tulisnya.

Sontak saja, dugaan jika Febby dan Jourdy Pranata menjalin hubungan pun semakin menguat. Netter lantas ramai memberikan ucapan selamat hingga mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Namun tak sedikit netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru mengaku patah hati mendapati Jourdy diduga telah memiliki kekasih dan berpacaran dengan Febby.

"Wahhh kak @febbyrastanty pasti nih, captionnya hampir sama uwuwuw," tulis akun @nuri*****. "Ini sweater sama tangannya persis @febbyrastanty," sahut akun @su*****98.

"Patah hati gw liat ini," sedang tulis akun @is*****hr. "Bang ody ah itu siapa sihhhh aaaaa jangan bikin patah hati nasional dong tolong banget nih," tambah akun @47*****ns.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait