Jeon So Min Diisukan Tinggalkan 'Running Man', Bantah Lewat Postingan Ini?
Naver
TV

Jeon So Min bergabung dengan 'Running Man' pada tahun 2017 dan memainkan peran penting dalam tim. Ia beberapa kali berhasil meraih penghargaan di SBS Entertainment Awards.

WowKeren - Jeon So Min sempat absen dari proses syuting "Running Man". Aktris kelahiran tahun 1986 itu harus beristirahat usai melakukan operasi karena mengalami patah kaki. Jeon So Min sebelumnya sempat nekat tetap syuting dalam kondisi kaki memakai gips.

Meski hanya absen sebentar, muncul isu kalau Jeon So Min bakal meninggalkan "Running Man". Rumor itu muncul usai tim produksi mengirimi kue dengan lilin kuning bertuliskan, "Terima kasih telah bersama 'Running Man' untuk waktu yang lama".

Beberapa orang mengungkapkan kekhawatiran bahwa Jeon So Min mungkin bersiap untuk keluar dari "Running Man" setelah menjalani operasi patah kaki baru-baru ini. Dugaan ini diperkuat karena sebelumnya Lee Kwang Soo juga hengkang dengan alasan yang hampir serupa.

Namun di sisi lain, banyak yang percaya bahwa staf "Running Man" hanya ingin menghibur dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka untuk Jeon So Min. Rumor ini sepertinya telah sampai ke telinga bintang drama "Show Window: The Queen's House".


Jeon So Min Diisukan Tinggalkan \'Running Man\', Bantah Lewat Postingan Ini?

Source: Instagram

Seolah ingin membantah rumor tersebut, Jeon So Min pada Selasa (8/2) membuat postingan di mana sang aktris cantik sudah melanjutkan syuting "Running Man". Tak sendirian, Jeon So Min tampak ditemani oleh Song Ji Hyo.

Postingan Jeon So Min ini langsung disambut antusias oleh fans. "Wow! Anda syuting RM hari ini! Itu bagus! Jaga diri kamu! Jangan terlalu memaksakan diri, Sominnie!," tulis seorang fans. "Yeahhhh 2 gadis cantik kembali 'Running Man'," sambung yang lain.

"Wow bukankah itu Jihyo? Awalnya aku tidak mengerti itu. Keduanya terlihat sangat imut," imbuh yang lain. "Kamu sudah kembali? Jaga dirimu. Jangan terlalu memaksakan diri.," sahut fans lain. "Ah Somin. Kuharap kamu benar-benar pulih dan tidak kembali terlalu cepat," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Jeon So Min bergabung dengan "Running Man" pada tahun 2017 dan memainkan peran penting dalam tim. Ia bahkan beberapa kali berhasil meraih penghargaan di SBS Entertainment Awards atas totalitasnya dalam dunia variety show.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru