Andrea Bordeaux Dipecat Dari Serial 'Run The World' Usai Tolak Divaksin Covid
Instagram/andreabordeaux
Selebriti

Aktris Amerika Andrea Bordeaux mengaku telah dipecat oleh tim produksi serial komedi 'Run The World' lantaran menolak menerima vaksin Covid-19 usai sebelumnya diberitakan mengundurkan diri.

WowKeren - Aktris asal Amerika Andrea Bordeaux tengah santer menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran Andrea mengaku dipecat oleh produksi serial komedi berjudul "Run The World".

Yang mana, Andrea sebelumnya dikabarkan telah mengundurkan diri dari serial tersebut. Tak lama, Andrea pun muncul untuk mengklarifikasi kabar yang beredar. Aktris 34 tahun itu menegaskan tak mengundurkan diri dari produksi serial tersebut namun dipecat.

Pemecatan Andrea dari serial tersebut diduga sebagai buntut lantaran sang aktris menolak menerima vaksinasi Covid-19. Andrea kemudian mengklaim bahwa tim produksi tak berusaha menemukan solusi bijaksana dan malah memecatnya.

"Terlepas dari apa yang dikatakan sejumlah artikel, saya tidak memilih untuk meninggalkan seri dan Lionsgate tidak berusaha untuk menemukan solusi yang bisa diterapkan. Saya dipecat," beber Andrea melalui laman Instagram pribadinya.


Andrea pun mengaku begitu sedih dengan keputusan sepihak tersebut. Ia merasa karier cemerlangnya mendadak merosot begitu tajam. Andrea lantas mengungkapkan kecintaan dan kerinduannya yang begitu besar kepada seluruh kru dan pemain serial "Run The World".

"Mendapatkan kesempatan untuk bermain Ella di #RunTheWorld adalah mimpi yang menjadi kenyataan," papar Andrea. "Saya akan senang untuk terus tumbuh dengan karakter yang menyenangkan ini dan harus menerima perubahan tajam dalam hidup saya, impian saya, dan karir saya beberapa minggu terakhir ini telah memilukan melampaui kata-kata. Saya sangat mencintai para pemain dan kru 'Run The World' dan akan merindukan mereka."

Tak lupa, Andrea juga berterima kasih kepada semua pihak yang tetap mendukungnya apapun yang terjadi. Ia menyebut dukungan yang datang sangat berarti bagi Andrea.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada saya. Saya sangat berterima kasih atas semua kata, pesan, dan panggilan telepon yang begitu baik," pungkasnya. "Saya melimpah dan berlimpah dalam banyak hal dan saya harap Anda tahu bahwa itu berarti dunia bagi saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel