Kesehatan Mental Seolhyun AOA Dikhawatirkan Gara-Gara Postingan Terbaru
Selebriti

Seolhyun membagikan halaman-halaman tertentu dari sebuah buku dengan beberapa kalimat yang digarisbawahi. Isi dari kalimat membuat netizen khawatir tentang kondisi mentalnya saat ini.

WowKeren - Postingan Seolhyun AOA baru-baru ini menyebabkan banyak orang khawatir, terutama tentang kesehatan mentalnya. Penggemar berharap sang idol baik-baik saja.

Pada 9 Februari, Seolhyun membagikan beberapa via Instagram Story tanpa menyertakan keterangan apa pun. Foto-foto tersebut menunjukkan halaman-halaman tertentu dari sebuah buku dengan beberapa kalimat yang digarisbawahi.

Di foto pertama, ada dua kalimat yang digarisbawahi. Yang pertama berbunyi, "Mereka mengayunkan ke arahku tanpa mengetahui bahwa lidah mereka seperti pisau tajam. Aku menderita luka karena aku tidak dapat menerima pisau dan aku juga tidak memiliki baju besi untuk dipakai."

Kesehatan Mental Seolhyun AOA Dikhawatirkan Gara-Gara Postingan Terbaru

Source: Instagram

Kutipan dari halaman buku di foto kedua berbunyi, "Mereka membujukku untuk mendengarkan dengan satu telinga dan dikendalikan. Kenapa aku begitu peduli dengan apa yang dikatakan orang-orang ini? Sulit bagiku."


Dalam foto kedua Instagram story AOA Seolhyun, kalimat yang digarisbawahi berbunyi, "Sulit untuk mengabaikannya sebagai sesuatu yang belum pernah kudengar sebelumnya karena itu adalah ekspresi yang kusaksikan dengan mata kepala sendiri, sebuah kata yang kudengar jelas dengan kedua telinga."

Terakhir, kalimat yang digarisbawahi pada gambar ketiga mengatakan, "Orang itu akan segera melupakan hal ini, tapi aku akan memikirkannya berulang kali dan terluka berkali-kali. Dengan kepribadian seperti ini, sulit bagiku untuk hidup sebagai diriku sendiri."

Netizen merasa bahwa kalimat yang ditekankan Seolhyun adalah kalimat yang mengungkapkan apa yang ia rasakan di dalam dan apa yang ingin ia katakan tapi tidak bisa. Kondisi mentalnya saat ini pun dikhawatirkan.

"Apa yang terjadi?" komentar netizen. "Kupikir kamu mengalami kesulitan mental akhir-akhir ini," tambah netizen lain. "Apakah kalimat-kalimat ini berhubungan dengan apa yang ia rasakan saat ini? Aku jadi khawatir," pungkas lainnya.

Seolhyun diketahui telah terlibat dalam kontroversi bullying AOA, di mana Mina menuduhnya sebagai pengamat saat Jimin diduga menindasnya. Seolhyun juga dikenal berteman baik dengan Jimin.

Seolhyun tidak aktif di industri musik sejak comeback terakhir AOA pada tahun 2019 ketika grup tersebut merilis mini album keenam mereka, "New Moon." Ia lebih fokus pada karier aktingnya sejak saat itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait