Agensi Jeon So Min Buka Suara Soal Isu Tinggalkan 'Running Man', Tegaskan Hal Ini
sbs
TV

Tim produksi 'Running Man' menyiapkan hadiah untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Jeon So Min, yang kembali syuting setelah mengatasi cedera patah kakinya.

WowKeren - Jeon So Min belakangan ini diterpa isu bakal meninggalkan "Running Man". Rumor itu muncul ketika sang aktris cantik sedang absen syuting program SBS itu karena harus beristirahat pasca operasi cedera kaki.

Jeon So Min sempat mendapatkan kue dari tim produksi yang bertuliskan, "Terima kasih telah bersama 'Running Man' untuk waktu yang lama". Tulisan inilah yang memancing dugaan bahwa bintang "Show Window: The Queen's House" itu akan hengkang.

Tak ingin rumor terus berembus, agensi Jeon So Min yakni King Kong by STARSHIP akhirnya ikut buka suara. Agensi menegaskan bahwa kabar hengkangnya aktris kelahiran tahun 1986 itu dari "Running Man" hanyalah sekedar rumor.

"Rumor Jeon So Min meninggalkan 'Running Man' sebenarnya hanyalah rumor," ungkap perwakilan King Kong by STARSHIP. Jeon So Min sendiri sudah mulai menjalani syuting "Running Man" kembali terbukti dari postingan di akun Instagram pribadinya.


Di sisi lain, laporan eksklusif dari media Osen sebelumnya menyebutkan, "Jeon So Min berhasil kembali ke acara hiburan SBS 'Running Man' baru-baru ini." Menurut laporan OSEN, kue pemberian tim produksi itu adalah hadiah dukungan bagi Jeon So Min yang telah kembali bukannya hengkang.

Selain itu, dikatakan bahwa tim produksi "Running Man" menyiapkan hadiah untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Jeon So Min, yang kembali syuting setelah mengatasi cedera patah kakinya.

Seorang pejabat penyiaran mengatakan, "Operasi patah kakinya berhasil diselesaikan. Namun dia masih bergerak di kursi roda karena membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya. Untungnya karena pemotretan baru-baru ini tidak membuatnya melakukan gerakan yang intens, itu tidak banyak mempengaruhinya."

Sementara itu, Jeon So Min bergabung dengan "Running Man" pada tahun 2017 dan memainkan peran penting dalam tim. Ia bahkan beberapa kali berhasil meraih penghargaan di SBS Entertainment Awards atas totalitasnya dalam dunia variety show.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru