Kang Shin Hyo & Ji Young San Ungkap Rasanya Gabung 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3'
Naver
TV

'Love (ft. Marriage and Divorce)' menceritakan tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang mengalami guncangan dalam pernikahan ketika mereka menemukan masing-masing suami berselingkuh.

WowKeren - "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan sesi wawancara dengan Kang Shin Hyo dan Ji Young San yang masuk menggantikan Sung Hoon & Lee Tae Gon pada season ketiga.

Dalam "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" mendatang, Kang Shin Hyo akan mengambil alih peran Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun. Sedangkan Ji Young San bakal menggantikan peran Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin.

Saat mengambil alih peran Pan Sa Hyun, Kang Shin Hyo berkata, "Aku sangat senang bisa berperan dalam produksi yang hebat. Aku akan mewarisi dengan baik karakter yang sebelumnya diperankan oleh seniorku, dan aku ingin menunjukkan pesona berbeda dari Pan Sa Hyun."

"Karena musim 1 dan 2 adalah topik hangat, aku akan mempersiapkan dan bekerja keras untuk menerima banyak cinta dari pemirsa di musim 3. Aku akan menunjukkan Pan Sa Hyun yang baru, jadi tolong nantikan itu," imbuh Kang Shin Hyo.


Selanjutnya Ji Young San membahas bagaimana dia merasa terhormat untuk bergabung dengan para pemain, dengan mengatakan, "Aku adalah penonton setia musim 1 dan 2, jadi sekarang merupakan kehormatan besar untuk diperkenalkan kepada pemirsa sebagai penulis baru Phoebe, Shin Yoo Shin."

Ji Young San juga mengingat pujian yang dia terima dari sutradara drama. "Sutradara Oh Sang Won memberiku keberanian dengan mengatakan, 'Kamu adalah Shin Yoo Shin saat ini', jadi aku mendapatkan kepercayaan diri," imbuh Ji Young San.

"Aku yakin bahwa pemirsa akan dapat merasakan bahwa (musim 3) sama menyenangkan dan katarsisnya dengan season 1 dan 2, jika tidak lebih. Harap antisipasi dan tunjukkan banyak minat pada pemutaran perdana pada 26 Februari," pungkas Ji Young San.

Sementara itu, "Love (ft. Marriage and Divorce)" adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang mengalami guncangan dalam pernikahan ketika mereka menemukan masing-masing suami berselingkuh. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan season 3 ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait