VIVIZ Bahas Susahnya Syuting Bertiga dan Saran dari Member G-Friend yang Lain Jelang Debut
Twitter/VIVIZ_official
Musik

VIVIZ membagikan bagaimana rasanya merekam video klip lagu utama mereka untuk pertama kalinya sebagai 3 member. Umji berkata kalau ini pertama kalinya kami merekam video klip dengan hanya 3 member.

WowKeren - Pada 9 Februari sore, para member dari trio K-Pop baru VIVIZ menghadiri konferensi pers online menjelang perilisan mini album debut mereka, "Beam of Prism." Pada hari ini, VIVIZ membahas debut ulang mereka setelah pembubaran G-Friend, lagu utama debut mereka "BOP BOP!", dan banyak lagi.

Pertama, mengenai lagu utama debut mereka "BOP BOP!", VIVIZ menjelaskan, "Kami tahu bahwa itu akan dipilih sebagai lagu utama segera setelah kami mendengarnya. Sebenarnya, judul lagu itu berubah berkali-kali saat mempersiapkan album. . Ini adalah album pertama kami sebagai kami bertiga, jadi kami sangat berhati-hati, tapi kemudian, kami mendengar 'BOP BOP!' dan kami tahu bahwa itu adalah satu-satunya."

Selanjutnya, VIVIZ membagikan bagaimana rasanya merekam video klip lagu utama mereka untuk pertama kalinya sebagai 3 member. Umji berkata, "Ini adalah pertama kalinya kami merekam video klip dengan hanya 3 member setelah sekian lama berpromosi dalam grup yang beranggotakan 6 orang, dan aku menemukan bahwa selama syuting ini, tidak ada waktu untuk tidur sama sekali."


Ia melanjutkan, "Biasanya, ketika member lain sedang syuting syuting adegan individu mereka, ada sedikit waktu untuk menutup mata. Tapi sekarang, jika ada member yang melakukan syuting individu, aku harus mulai bersiap-siap untuk syuting berikutnya. Itu adalah lokasi syuting yang sangat sibuk."

VIVIZ juga ditanya apakah mereka menerima nasihat atau dorongan dari sesama member G-Friend, Sowon, Yerin, dan Yuju. Mereka mengungkapkan, "Kata-kata yang paling aku syukuri setelah mendengar mereka dari para unnie adalah bahwa mereka tidak mengkhawatirkan kami, karena mereka tahu bahwa kami akan melakukannya dengan baik. Kami merasa yakin setelah mendengar itu. Tentu saja, mereka menyemangati kami, tapi itu lebih seperti, 'Jelas, kalian akan melakukan yang luar biasa'."

Sementara itu, mini album pertama VIVIZ "Beam of Prism," dirilis melalui berbagai situs musik pada 9 Februari. Album ini berisi total tujuh lagu, menampilkan lagu utama mereka "Bop Bop!," yang menggabungkan ritme gaya disko dan Latin dalam lagu pop dance yang menarik. Lagu lain yang termasuk dalam album ini adalah "Intro", "Fiesta", "Tweet Tweet", "Lemonade", "Love You Like", dan "Mirror".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait