Ji Suk Jin dan Yang Se Chan Juga Positif COVID-19, Situasi 'Running Man' Kian Mengkhawatirkan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Setelah Kim Jong Kook, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan menjadi anggota 'Running Man' berikutnya yang dinyatakan terinfeksi virus Corona pada Kamis (10/2). Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan kembali datang dari anggota "Running Man". Setelah Kim Jong Kook, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan juga dinyatakan terinfeksi virus Corona pada Kamis (10/2) hari ini.

Menurut laporan dari Sports Donga, Ji Suk Jin menerima hasil positif usai menjalani tes mandiri COVID-19. Karena itulah dia langsung menjalani tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Sports Donga melaporkan, "Ji Suk Jin menerima hasil positif usai melakukan tes mandiri COVID-19."

Kabar tersebut cukup miris, sebab Ji Suk Jin juga merayakan ulang tahunnya pada hari ini. Karena itulah selain ucapan selamat, ungkapan kebahagiaannya di Instagram juga dibanjiri dengan doa agar sang komedian lekas sembuh.


Selain Ji Suk Jin, Yang Se Chan juga dikonfirmasi menderita COVID-19. SM C&C selaku agensi Yang Se Chan mengatakan bahwa dia terinfeksi virus Corona selama menjalani isolasi mandiri, sehingga tidak ada kontak dekat yang dikhawatirkan tertular.

SM C&C menyatakan, "Artis kami Yang Se Chan telah dites positif untuk PCR COVID-19. Yang Se Chan tidak berpartisipasi dalam rekaman 'Running Man' minggu ini karena itu adalah masa karantina mandiri dan tidak ada kontak dekat karena dia dinyatakan positif selama karantina. Kesehatan Yang Se Chan baik-baik saja dan saat ini dia sedang beristirahat di rumah."

Setelah tiga anggota "Running Man" dinyatakan positif Corona di hari yang sama, publik mulai mengkhawatirkan kondisi di lokasi syuting program tersebut. Banyak penggemar yang berharap agar tim produksi memperketat protokol kesehatan demi kebaikan para anggota dan staf yang bekerja.

Yang tak kalah penting, penggemar berharap agar ketiganya segera sembuh dan kembali syuting dalam keadaan sehat. Dengan begitu, mereka bisa menghibur pemirsa di tengah masa sulit seperti ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait