Dikira Tak Dekat, Fuji Bongkar Sikap ke Frans Sang Kakak Hingga Alasan Jarang Terlihat Bersama
Instagram/fuji_an
Selebriti

Lebih banyak terlihat bersama Fadly Faisal, Fuji bongkar habis soal kedekatannya dengan sang kakak lainnya yakni Frans yang jarang tersorot. Tak seperti dugaan publik?

WowKeren - Fujianti Utami dibuat girang bukan main saat baru-baru ini mendapatkan hadiah berupa tas branded dari sang kakak, Frans Faisal. Saking bahagianya, Fuji bahkan terus memeluk erat hingga membanjiri Frans ciuman di pipi. Interaksi kakak dan adik ini rupanya cukup menyita banyak perhatian publik mengingat sosok Fuji sendiri tengah sangat populer saat ini.

Banyak netizen dibuat gemas bukan main saat mengetahui kedekatan Fuji dan Frans yang memang jarang diumbar. Pasalnya sejak menjadi sorotan publik, Fuji memang lebih banyak tampil bersama sang kakak Fadly Faisal dibandingkan Frans. Tak pelak banyak yang menyebut kebersamaan Fuji dan Frans kali ini sebagai momen langka.

Namun nyatanya justru berbeda dari pandangan publik. Fuji baru-baru ini menjelaskan perihal kedekatannya dengan Frans Faisal.

Seraya mengunggah sebuah postingan bernada iklan produk cokelat, Fuji menegaskan jika ia dan Frans juga tak kalah dekatnya. Hanya saja mereka memang jarang terilhat bersama karena kesibukan sekaligus perbedaan tempat tinggal saat ini.

Akutuh sama da frans sebenernya deket banget tapi karna belakangan ini kita sama sama sibuk dan kita tinggal pisah rumah jadi kita keliatan nya ga deket,” cerita Fuji.


Sementara kenyataannya, Fuji mengaku juga sering bercerita kepada Frans Faisal. Bagi Fuji, sang kakak juga sering menyemangati saat ia tengah dalam masa terpuruk.

Padahal aku kalo cerita juga suka ke da frans dan selalu saling kasih support satu sama lain. Da frans juga salah satu orang yang bikin aku strong dan semangat buat jalanin hari-hari,” paparnya. “Love you da frans!” pungkas Fuji.

Cerita manis Fuji membuat sejumlah netizen pun meleleh. Selain itu, parasnya juga tak kalah dikomentari. Lagi-lagi wajah kakak dan adik ini menuai sanjungan bertubi-tubi lantaran dinilai sama-sama begitu menawan.

Manis bgt orangnya kyk coklatnya!!” celetuk akun @fyz*****. “Senang deh liat keakrapan uti sm abangnya,” sahut @ranza******.

Gemes banget loohhh,” sebut akun @ayu*******. “Gemesh banget abang beradik yg akur,” timpal akun @zoel******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru