Comeback Terakhir BLACKPINK 500 Hari yang Lalu, Rilisan Merchandise Baru Diboikot Fans
Selebriti

Rilisan baru BLACKPINK rupanya bukan berita yang diharapkan banyak penggemar. Alih-alih comeback, grup beranggotakan empat orang itu justru akan merilis merchandise baru.

WowKeren - YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan rilisan terbaru BLACKPINK (Black Pink), tapi bukan berita yang diharapkan banyak penggemar. Alih-alih comeback, grup beranggotakan empat orang itu justru akan merilis merchandise baru.

Bersama video teaser, paket merchandise baru BLACKPINK "2022 Welcoming Collection" akan dirilis pada 2 Maret 2022. Itu adalah DVD yang memamerkan pesona individu masing-masing member.

Sementara materinya sendiri disukai oleh penggemar, BLINK lebih mementingkan prioritas YG Entertainment dalam hal BLACKPINK. Banyak yang menginginkan musik baru, bukan merchandise.

"Kami membutuhkan comeback, ini sudah 500 hari," tulis seorang penggemar. Postingan terkait "2022 Welcoming Collection" BLACKPINK dibanjiri oleh protes penggemar, menuntut musik baru dari grup sebagai gantinya.


Tak lama setelah itu, penggemar mulai menjadikan #WeWantBLACKPINKMusic trending di Twitter. Mereka juga dengan tegas menyatakan pemboikotan, "Tidak ada musik, tidak ada uang."

Banyak penggemar juga memperhatikan kesamaan antara rilisan merchandise baru ini dengan "Welcoming Collection" BLACKPINK yang lebih lama, menunjukkan bahwa beberapa gambar sepertinya didaur ulang.

Comeback Terakhir BLACKPINK 500 Hari yang Lalu, Merchandise Baru Diboikot Fans

Source: Twitter

Dengan penantian yang begitu lama untuk musik baru, penggemar bertanya-tanya seberapa bermanfaat keputusan ini bagi BLACKPINK dan apakah memboikot merchandise sudah cukup untuk mendapatkan musik baru dari Jennie dan kawan-kawan.

Sementara itu, Comeback terakhir BLACKPINK adalah "The Album" yang dirilis pada Oktober 2020. Grup dikabarkan akan comeback awal tahun ini, tapi YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait