Camilla Positif Covid Beberapa Hari Setelah Pangeran Charles Terpapar
Instagram/clarencehouse
Selebriti

Istri Pangeran Charles, Camilla terpapar Covid-19 tak lama usai sang suami dinyatakan posit virus tersebut. Lantas seperti apa kondisi terkini Camilla usai terpapar?

WowKeren - Duchess of Cornwall Camilla dikabarkan tengah positif Covid-19. Ironisnya, Camilla tertular tak lama setelah sang suami, Pangeran Charles terpapar Covid.

Hal itu lantaran sehari sebelum Pangeran Charles terpapar, Camilla dan suaminya itu menghadiri British Asian Trust. Camilla dan Pangeran Charles kemudian disebut berjabat dengan sejumlah tokoh negara serta beberapa orang penting lainnya.

Namun, beberapa hari setelah acara itu, Camilla masih dinyatakan negatif dari Covid. Ia kemudian mengunjungi Pusat Kekerasan Seksual yang terletak di Paddington, London Barat.

Sementara itu, kabar Camilla terpapar Covid pertama kali dibagikan pihak Clarence House. Pihak Istana mengonfirmasi jika Camilla tengah terpapar tak lama usai Pangeran Charles dinyatakan positif Covid.

Saat Ini, Camilla tengah melakukan isolasi mandiri guna menekan penyebaran Covid-19. Pihak Clarence House juga terus mengikuti anjuran medis dan pemerintah terkait Covid-19.


"Yang Mulia Duchess of Cornwall telah ditest positif Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri," kata seorang juru bicara. "Kami terus mengikuti aturan pemerintah."

Sementara itu, Pangeran Charles diketahui telah dua kali terpapar Covid-19. Pangeran Charles dinyatakan positif Covid untuk pertama kalinya pada Maret 2020 lalu.

Beruntung, Pangeran Charles mengalami gejala Covid yang ringan. Bahkan tak lama setelan itu putra sulungnya, Pangeran William juga terpapar Covid. Pangeran William positif Covid dan dikabarkan mengalami gejala yang cukup parah.

Di sisi lain, Pangeran Charles dan Camilla diketahui telah menerima suntikan vaksin booster pada Desember 2021 lalu. Namun, pasangan suami istri tetap dapat tertular virus Covid. Para ahli pun menduga bahwa tugas Pangeran Charles dan Camilla yang bertemu banyak orang membuat keduanya tertular Covid.

Rakyat pun berharap Camilla dan Pangeran Charles lekas pulih dan negatif Covid-19. Mereka berdoa agar pasangan itu dapat kembali beraktivitas dan menjalankan tugas kerajaan seperti sediakala. Mengingat Pangeran Charles dan Camilla dikabarkan bakal menjadi calon Raja dan Ratu Monarki Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait