Seksi Banget, Jennie BLACKPINK Umbar Body Goals di Pemotretan Pakaian Dalam
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dalam foto-foto yang dibagikan, Jennie terlihat memamerkan tubuhnya yang memukau dengan mengenakan pakaian dalam dari koleksi terbaru Calvin Klein dan pakaian dengan model lain.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) pamer body goals dalam pemotretan seksi bersama Calvin Klein. Idol cantik ini menunjukkan pesonanya yang kuat dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Pada 15 Februari, Jennie memposting serangkaian foto di Instagram pribadinya hanya dengan tagar, "#mycalvins." Idol kelahiran 1996 tersebut juga menandai fotografer Inggris, Glen Luchford.

Dalam foto-foto tersebut, Jennie terlihat memamerkan tubuhnya yang memukau dengan mengenakan pakaian dalam dari koleksi terbaru Calvin Klein dan pakaian dengan model lain.

Seksi Banget, Jennie BLACKPINK Umbar Body Goals di Pemotretan Pakaian Dalam

Source: Instagram

Pemotretan tersebut merupakan bagian dari kampanye Musim Semi 2022 yang menampilkan total 136 orang. Jennie telah dikenal sebagai model untuk merek tersebut dan muncul sebagai salah satu wajah Calvin Klein pada koleksi musim gugur 2021.


Jennie sudah mengumpulkan banyak perhatian karena kecantikan dan visualnya yang unik. Selain itu, pemilik nama Kim Jennie tersebut sudah menarik perhatian pada kampanye tahun ini.

Untuk pemotretannya kali ini, netizen tidak bisa untuk tidak mengagumi sosok Jennie yang sempurna. Beberapa bahkan menyebutnya memiliki aura seksi yang kuat seperti Lee Hyori.

"Garis bahu Jennie jelas merupakan seni. Hal yang paling membuatku iri adalah dia bisa bebas memakai apapun yang dia mau. Karena garis bahuku, aku tidak pernah bisa memakai pakaian off-shoulder," komentar netizen.

"Sulit bahkan bagi aktris untuk syuting iklan pakaian dalam dan ini pertama kalinya aku melihat seseorang dengan aura yang kuat bahkan setelah mereka melepas pakaian mereka sejak Lee Hyori," tambah netizen lain.

"Secara pribadi, menurutku Jennie paling cocok dengan Calvin Klein. Aura uniknya sangat solid," tulis netizen. "Wow mereka hanya pakaian dalam tapi ada apa dengan kekuatannya?" sahut yang lain.

"Wajah Jennie sangat cantik dan unik. Itu adalah wajah yang tidak bisa direplikasi dengan operasi apapun. Getarannya terlalu tak tertandingi. Jennie jelas adalah 'it girl,'" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait