Kim Hawt Miris Bandingkan Kehidupannya dengan Vanessa Angel, Bikin Nyesek
Selebriti

Akui tak habis pikir, Kim Hawt sebagai sahabat dekat membandingkan kehidupan dirinya dengan Vanessa Angel yang dinilai sangat berbanding terbalik. Kok bisa?

WowKeren - Sejak kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya, muncul banyak polemik antara keluarga Vanessa dengan sang mertua. Hal itu pun masih berlanjut sampai sekarang.

Sebagai sahabat, Kim Hawt sering buka suara. Bahkan Kim Hawt tak ragu pasang badan untuk memberikan pembelaannya pada Vanessa Angel.

Kim Hawt sendiri mengaku tak habis pikir dengan kehidupan Vanessa Angel. Pasalnya ia yang telah menjadi waria pun masih diterima dengan baik oleh orangtua dan keluarganya. Sementara Vanessa Angel justru kebalikannya.

"Gue yang begini aja yang udah jadi waria ya bo, keluarga gue masih terima gue loh. Masih terima gue dengan baik," kata Kim Hawt pada Celine Evangelista.

"Gue disayangin sama emak dan bapak gue, sama keluarga gue. Semua support gue apapun yang gue lakuin. Selama gue tidak membunuh orang itu gue akan di-support," sambung Kim Hawt.


Lebih lanjut, Kim Hawt rupanya membandingkan kehidupannya dengan Vanessa Angel. Pasalnya menurut Kim Hawt, kehidupannya dengan Vanessa Angel sangat berbanding terbalik. Padahal bagi Kim Hawt, Vanessa Angel tak pernah melakukan kesalahan apapun yang sampai merugikan orang lain.

"Artinya gue yang serusak ini aja masih diterima. Masa si Echa (panggilan akrab Vanessa Angel) salahnya apa sih. Salahnya apa Echa gitu loh sampai digituin," tutur Kim Hawt.

"Dia tidak merugikan orang lain. Dia yang ada malah merugikan dirinya sendiri untuk keluarga," timpal Kim Hawt menambahkan.

Netter rupanya membenarkan ucapan Kim Hawt tersebut. Mereka pun mengaku nyesek mendapati kehidupan Vanessa Angel semasa hidup benar-benar miris.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait