Jisoo BLACKPINK Tampil di Iklan Lipstik Dior, Dapat Hal Spesial yang Belum Pernah Diberikan YG
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan Jisoo dengan mikrofon, Anya Taylor-Joy yang berputar-putar, dan Alexie membuat karya seni. Ketiga bintang wanita tersebut meninggalkan kesan yang kuat.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) merupakan brand ambassador Dior termasuk untuk lini kosmeti mereka. Baru-baru ini, pelantun "How You Like That" tersebut tidak hanya tampil dalam kampanye lipstik baru, tapi juga menerima hal spesial dari Dior yang belum pernah diberikan YG Entertainment kepadanya.

Februari telah menjadi bulan yang menyenangkan ketika berbagai merek berlomba meluncurkan kampanye dan koleksi baru. Jisoo dikonfirmasi untuk bergabung dengan Anya Taylor-Joy dan Sharon Alexie menjadi model untuk kampanye lipstik baru Dior Addict.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan Jisoo dengan mikrofon, Anya Taylor-Joy yang berputar-putar, dan Alexie membuat karya seni. Ketiga bintang wanita tersebut meninggalkan kesan yang kuat dengan bibir merah, masing-masing menunjukkan karisma yang berbeda.


Video ini menandai pertama kalinya Anya Taylor-Joy tampil dalam kampanye kecantikan Dior sebagai Global Ambassador. Berbicara tentang tiga wanita Dior, brand tersebut menyatakan, "Masing-masing memamerkan gayanya yang percaya diri, dunianya yang sangat kreatif dan, di atas segalanya, kepribadiannya."

Jisoo BLACKPINK Tampil di Iklan Lipstik Dior, Dapat Hal Spesial yang Belum Pernah Diberikan YG

Source: Kbizoom

Khususnya, thumbnail yang ditampilkan untuk video di Youtube adalah gambar Jisoo. Thumbnail untuk video apa pun sangat penting, karena itu adalah hal pertama yang menarik perhatian pengguna.

Agar video tersebut menarik banyak pemirsa, harus terlebih dahulu menyiapkan gambar mini yang mengesankan dan menarik. Melihat gambar ini, penggemar Jisoo pasti sangat senang karena akhirnya, setelah bertahun-tahun, dia benar-benar memiliki thumbnail sendiri. Sangat disayangkan bahwa itu bukan untuk video musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru