Suho EXO Beberkan Kegiatan Baru Selama Wamil, Langsung Pede Ajak D.O. Battle
Selebriti

Suho mengatakan selama siaran live bahwa dia ingin menghabiskan waktunya dengan penuh arti, jadi sepertinya dia menyibukkan diri dengan banyak kegiatan yang sehat dan produktif.

WowKeren - Suho EXO secara resmi mengakhiri tugas militer pada 13 Februari, dan baik penggemar maupun dirinya sendiri tidak bisa lebih bahagia. Dia melakukan siaran live di Instagram untuk menyapa EXO-L untuk pertama kalinya sejak wajib militer, di mana dia juga berbagi beberapa detail tentang bagaimana dia menghabiskan waktunya selama dinas militer.

Suho mengatakan selama siaran live bahwa dia ingin menghabiskan waktunya dengan penuh arti, jadi sepertinya dia menyibukkan diri dengan banyak kegiatan yang sehat dan produktif. Apa yang dilakukan leader EXO itu selama wamil salah satunya langsung terlihat.

Suho mengejutkan penggemar dengan bahasa Inggris yang sempurna, menjelaskan bahwa ia telah berusaha keras dalam bahasa Inggrisnya untuk berkomunikasi dengan penggemar dengan lebih baik. "Aku telah belajar bahasa Inggris dengan keras untuk berkomunikasi dengan EXO-L global dengan lebih nyaman," kata Suho.

Dia juga dengan rendah hati menambahkan, "Bahasa Inggrisku menjadi lebih baik, tapi perjalananku masih panjang." Faktanya, kemampuan bahasa Inggrisnya menjadi trending di Twitter setelah siaran langsung, yang berarti kemampuannya mungkin sudah lebih baik dari yang dia pikirkan.

Suho EXO Beberkan Kegiatan Baru Selama Wamil, Langsung Pede Ajak D.O. Battle

Source: Koreaboo


Suho kemudian menjelaskan aktivitas bermakna lainnya yang ia gunakan untuk mengisi waktunya, dimulai dengan berolahraga. "Aku berolahraga setiap hari. Aku mengerjakan gitarku. Suatu hari nanti aku akan menunjukkan gitarnya. Dan aku mulai memasak," kata Suho.

Keterampilan memasaknya yang baru ditemukan adalah sesuatu yang telah Suho isyaratkan minggu ini, dengan bercanda menyarankan bahwa dia dan D.O. harus melakukan cooking battle sekarang, yang merupakan sesuatu yang benar-benar perlu dilihat oleh EXO-L.

Suho juga mengungkapkan bahwa salah satu hal yang dia mulai pelajari adalah anggur. "Aku mulai belajar dan minum anggur. Ini perbedaan besar dari sebelumnya," ujarnya.

Suho melakukan yang terbaik untuk menghabiskan waktunya dengan cara yang berarti bukanlah hal yang mengejutkan. Sekarang, Suho mengklaim dia sedang mengerjakan hadiah khusus untuk EXO-L, mengatakan bahwa penantian mereka tak akan sia-sia.

"Aku berjanji akan bertemu kalian secara langsung secepatnya dengan member EXO. Aku berharap dapat melihat kalian segera. Dan aku sedang mempersiapkan sesuatu, beberapa hadiah untuk EXO-L. Itu pantas untuk ditunggu," janjinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait