Terungkap, Ini Alasan BamBam GOT7 Irit Bicara Soal Proyek Musik Solo ke Member Lain
Instagram/bambam1a
Musik

Salah satu member GOT7 yakni BamBam yang aktif sebagai solois terus menunjukkan seni musikalitasnya. Namun, meski begitu ia mengaku jika tidak memberitahu rekan grupnya sendiri mengenai musiknya.

WowKeren - Belakangan ini, BamBam tengah aktif menjadi solois sejak GOT7 hiatus. Sebab itu, ia bekerja keras setiap meluncurkan album maupun proyek baru.

Namun, tampaknya dengan aktivitas masing-masing para member GOT7 membuat BamBam memutuskan untuk tidak berbagi terlalu banyak tentang musiknya. Setelah kepergian mereka dari JYP Entertainment tahun 2021 lalu, para anggota GOT7 saat ini semua fokus pada usaha solo mereka.

Bambam baru-baru ini melakukan wawancara On The Way dengan Esquire Korea. Ia memainkan daftar lagu pribadinya yang mana merupakan musik favoritnya. Salah satu pertanyaan yang diajukan Bambam adalah tentang hubungannya dengan anggota GOT7 lainnya.

Bambam menjawab dengan tegas, dan berbagi bagaimana mereka masih saling berhubungan dan mendukung satu sama lain sepanjang waktu. Terutama dengan karier solo mereka.

"Ya, kami saling memantau ketika kami merilis lagu baru, dan minum kopi bersama di kedai kopi," ungkap BamBam membocorkan aktivitasnya bersama grup.

Dia kemudian dengan nakal menambahkan bagaimana mereka semua berbagi lagu untuk mendapatkan pendapat satu sama lain tentang mereka. Dia cenderung tidak membagikan sebanyak itu karena dia ingin menyimpan proyeknya sebagai kejutan.


"Kami berbagi lagu baru. Tapi aku tidak benar-benar berbagi karena aku selalu ingin mengejutkan mereka," kata idla satu ini.

BamBam kemudian membagikan bahwa untuk album terbarunya "B" jika dirinya memberitahu sedikit dan hanya beberapa musiknya, tetapi tidak semuanya karena itu merupakan bagian dari kejutan.

"Ada beberapa lagu yang tidak aku bagikan," tutur BamBam kemudian. Meskipun beberapa musiknya akhirnya berhasil mengejutkan mereka, para member GOT7 mungkin menyukai dan menghargai bakat BamBam lebih dari siapa pun.

Kemudian BamBam mengungkapkan tentang lagunya yang berjudul "Satellite". Ia mengungkapkan bahwa sempat ragu ketika menulis liriknya.

"Aku tidak yakin tentang liriknya ketika membuat ini. Ini tentang hal-hal yang ingin aku katakan tetapi yang tidak bisa kukatakan. Tetapi aku melangkah dan mencobanya. Orang-orang mengatakan hal-hal baik dan hal-hal buruk tentang kami. Yang ini adalah untuk mereka yang tidak menyukaiku. Apa pun yang mereka katakan, aku menjalani hidupku. Ini penghargaan," ungkap BamBam panjang lebar.

Sementara itu, BamBam telah sukses merilis albumnya secara solo. Di tahun 2021, BamBam mengantongi prestasi dengan kategori "Asia Celebrity" (Singer) dan "Best Artist" (Singer) dalam ajang Asia Artist Awards 2021 sehingga ini menjadi pencapaian yang luar biasa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru