Totalitas Kim So Hyun Saat Syuting 'River Where The Moon Rises' Bikin Na In Woo Terkesan
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Na In Woo turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim So Hyun di drama 'River Where The Moon Rises'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Na In Woo menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah NewBIN AR. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal pengalamannya syuting dengan Kim So Hyun di drama "River Where the Moon Rises".

Sebagaimana diketahui, Na In Woo membintangi "River Where the Moon Rises" untuk menggantikan Ji Soo yang didepak karena terlibat kontroversi bullying. Dia tak hanya sukses memerankan On Dal, namun juga berhasil membangun chemistry mengesankan dengan Kim So Hyun.

Mengenai partisipasinya di drama tersebut, Na In Woo berkata, "Daripada merasa malu, aku berpikir tentang bagaimana menyelesaikan pekerjaan rumah ini terlebih dahulu. Aku punya tanggung jawab untuk menyelesaikannya sampai akhir."

Na In Woo kemudian mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim So Hyun. Menurutnya, Kim So Hyun adalah adalah aktris hebat yang bekerja dengan sempurna meski harus menjalani syuting ulang.


Dia menjelaskan, "Dia dengan sempurna mencerna sebagian besar adegan dalam situasi di mana dia harus syuting ulang untuk proyek yang sudah selesai direkam. Dia adalah aktris yang hebat."

Na In Woo kemudian ditanya bagaimana perasannya menyandang gelar sebagai "pemeran utama". Pertanyaan ini pun dia tanggapi dengan sangat bijak.

Dia memaparkan, "Aku tidak pernah memikirkan sebutan-sebutan seperti pemeran utama, pendukung, figuran atau cameo. Semua peran sama-sama menyenangkan dan sulit dilakukan. Bobotnya tidak berubah tergantung pada peran tersebut."

Terakhir, Na In Woo berbicara tentang kecintaannya pada alat musik gitar. "Aku jatuh cinta dengan musik metal sejak sekitar tahun kedua sekolah dasar. Dan aku membeli gitar pertamaku ketika berada di tahun pertama sekolah menengah," pungkasnya.

Sementara itu, Na In Woo akan membintangi drama "Jinx's Lover" bersama Seohyun SNSD (Girls' Generation). Ia juga tengah disibukkan dengan syuting program "2 Days & 1 Night" usai bergabung sebagai anggota baru menggantikan posisi Kim Seon Ho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel