Lee Byung Hun Tunjukkan Tetap 'Kalah' dari Istri Saat Postingannya Dikomentari Lee Min Jung Begini
Selebriti

Lee Byung Hun mengunggah postingan di media sosial resminya pada 21 Februari. Lee Min Jung melihat selfie yang diunggah sang suami dan rupanya tak tahan untuk tak meledeknya.

WowKeren - Pasangan suami istri Lee Byung Hun dan Lee Min Jung membuktikan bahwa seseorang masih bisa diledek oleh istrinya bahkan jika ia adalah aktor pemenang penghargaan. Interaksi aktor dan aktris tersebut di media sosial baru-baru ini menjadi perhatian.

Lee Byung Hun mengunggah postingan di media sosial resminya pada 21 Februari dan mengatakan, "Aku baik-baik saja sekarang, terima kasih semuanya atas perhatian kalian." Foto yang dirilis menunjukkan aktor tersebut tersenyum sambil melihat ke kamera di dalam mobil.

Hal ini merupakan respon untuk para penggemar yang khawatir dengan kondisi kesehatan sang aktor. Menurut agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment pada 9 Februari, Lee Byung Hun baru-baru ini dikonfirmasi terinfeksi COVID-19 dan harus dikarantina.

Istrinya, Lee Min Jung, juga dikonfirmasi tertular virus tersebut setelah kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi (Lee Byung Hun) dan harus menjalani karantina juga. Untungnya, putra Lee Byung Hun dan Lee Min Jung diketahui telah dites negatif.


Lee Byung Hun Tunjukkan Tetap \'Kalah\' dari Istri Saat Postingannya Dikomentari Lee Min Jung Begini

Source: Instagram, Kbizoom

Lee Min Jung melihat selfie yang diunggah sang suami dan rupanya tak tahan untuk tak meledeknya. Aktris tersebut memposting komentar yang mengatakan, "Angle-nya tidak bagus .." yang mengundang tawa dari netizen.

Ini bukan pertama kalinya Lee Min Jung membuat netizen tertawa dengan komentar jenakanya. Aktris ini biasanya menarik perhatian dengan memposting komentar yang menunjukkan selera humornya di SNS-nya serta di SNS teman-teman selebriti dekatnya.

Setelah melihat komentar lucu Lee Min Jung hari itu, netizen menanggapi, "Bahkan suaminya, Lee Byung Hun, tidak bisa menghindari ledekan," "MJ (Min Jung) yang tajam," "Seperti yang diharapkan dari MJ Sniper," dan "Dia adalah tukang ledek profesional."

Sebelumnya pada 19 Februari, Lee Min Jung memposting foto surat yang ditulis oleh putranya di media sosial. Putra aktris itu menulis, "Bu, selamat ulang tahun! Ibu adalah orang yang paling baik di dunia. Maaf aku tidak mencium ibu." Sebagai tanggapan, Lee Min Jung menjawab, "Apa ibu begitu baik?" dan membuat orang tertawa. Sementara itu, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun menikah pada 10 Agustus 2013 dan dikaruniai seorang putra.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait