Jalani Training Bareng dengan 4 Membernya, Ini Kata Ryujin ITZY Soal Debut NMIXX
Selebriti

Mengingat jarak antara dua debut ini hanya sekitar tiga tahun, tidak mengherankan jika beberapa member NMIXX berada di agensi cukup lama untuk berteman dengan ITZY sebagai sesama trainee.

WowKeren - JYP Entertainment baru-baru ini mendebutkan girl grup terbaru mereka, NMIXX, yang merupakan girl grup pertama yang didebutkan agensi tersebut sejak ITZY yang debut pada 2019. Siapa sangka, Shin Ryujin rupanya sempat menjalani masa training bersama beberapa member NMIXX.

Mengingat jarak antara dua debut ini hanya sekitar tiga tahun, tidak mengherankan jika beberapa member NMIXX berada di agensi cukup lama untuk berteman dengan ITZY sebagai sesama trainee. Ryujin sendiri mengkonfirmasi hal ini dalam siaran langsung baru-baru ini.

Ryujin menyebut mereka "empat teman" yang dia habiskan bertahun-tahun sebagai trainee, yang sekarang menjadi member NMIXX. "Ada empat teman dari NMIXX yang pernah menjadi trainee denganku di masa lalu. Lily, Kyujin, Jiwoo... Apa hanya mereka tiga ya? Ah, Jinni!" kata Ryujin.


Jalani Training Bareng dengan 4 Membernya, Ini Kata Ryujin ITZY Soal Debut NMIXX

Source: Koreaboo

Ini tidak terlalu mengejutkan bagi penggemar mengingat foto pra-debut Lily dengan Chaeryeong ITZY dan kakaknya, Lee Chae Yeon, sebelumnya muncul kembali. Faktanya, Lily telah bersama JYP Entertainment sejak ia menempati posisi ke-4 dalam program survival "K-POP STAR" pada tahun 2014.

Ryujin tidak memiliki apa-apa selain kata-kata penyemangat yang hangat untuk grup yang menjadi juniornya itu, mengatakan bahwa dia sangat menantikan debut mereka. "Aku kenal empat dari mereka jadi aku menantikannya. Mereka sudah berada di basement," kata Ryujin.

Entah itu visual, keterampilan menyanyi, kecakapan menari, atau lebih, mereka layak mendapat perhatian semua orang menurut Ryujin. "Mereka semua adalah orang-orang yang sangat cantik dan berbakat jadi aku sangat menantikannya," sambung idol cantik tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru