Aktris AnnaLynne McCord Kritik Mandat Putin Lakukan Invasi Skala Besar Ke Rusia
Selebriti

Aktris Amerika AnnaLynne McCord ikut mengecam keputusan Presiden Rusia Vladimir Putin menginvasi Ukraina. AnnaLynne menilai dunia mendadak berubah menjadi kejam dan tak adil.

WowKeren - Aktris asal Amerika AnnaLynne McCord baru-baru ini mencuri perhatian masyarakat dunia. Hal itu lantaran Anna berani terang-terangan menunjukkan keberatannya atas keputusan Presiden Rusia Vladimir Putin melakukan invasi ke Ukraina.

Anna kemudian menyindir Putin melalui sebuah puisi yang diberi tajuk "Jika Saya Adalah Ibumu". Dalam puisi tersebut, Anna seolah ingin mengatakan bahwa sikap Putin begitu kejam. Ia pun menilai Putin kekurangan kasih sayang dari orang tercinta sehingga begitu keji menyerang Ukraina.

"Presiden Vladimir Putin yang terhormat. Saya sangat menyesal karena saya bukan ibumu," kata Anna dalam sebuah video. "Jika saya adalah ibumu, Anda akan sangat dicintai, dipeluk dalam cahaya kegembiraan. Tidak pernah dengan penderitaan cerita ini, dunia terbentang di depan mata kita kematian murni negara yang duduk damai di bawah langit malam."


Melalui puisinya, Anna berharap kembali melihat dunia yang hangat dan tentram. Ia tak mampu membayangkan seperti apa rasa sakit rakyat Ukraina terutama anak-anak atas invasi Rusia ke negara mereka. Anna merasa dunia mendadak berubah menjadi kecam dan tak adil.

"Jika aku adalah ibumu, dunia akan menjadi hangat. Begitu banyak tawa dan kegembiraan dan tidak ada yang akan membahayakan. Aku tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dialami anak-anak dan rakyat kecil. Pemikiran dengan cepat mengajarkan bahwa Anda hidup di dunia yang kejam dan tidak adil," lanjutnya.

Di lain sisi, Putin sendiri kekeh tak mau menarik pasukannya dari Ukraina meski banyak pemimpin dunia telah mengecam keputusannya. Putin bahkan tak segan mengancam negara yang mencampuri polemik Rusia dan Ukraina.

Putin mengatakan bakal melakukan tindakan tegas bila ditemukan adanya negara yang masih berupaya mengintervensi konflik di antara Rusia dan Ukraina. Ia meminta agar keputusannya dihargai oleh semua pihak. Ia juga mengaku tak berencana untuk menduduki atau menjajah Ukraina. Putin mengklaim sikapnya hanya sebagai bentuk pembelaan untuk negaranya tercinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru