Jisoo BLACKPINK Kembali Buktikan 'Ratu Savage' Paling Kocak Lewat Interaksi Penggemar
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Kekocakan interaksi Jisoo BLACKPINK dengan penggemarnya membawa idola satu ini menjadi perbincangan. Lagi-lagi, ia menunjukkan sikapnya sesuai dengan julukan 'ratu savage' yang memiliki arti berani dan keren.

WowKeren - Interaksi kocak antara idola dengan penggemarnya sering ditunjukkan di berbagai komunitas online. Seperti penggemar BLACKPINK (Black Pink) yang mendapat notifikasi dari Jisoo setelah sekian lama mengirimkan kekagumannya. Namun, ada cerita kocak di baliknya.

Pada Rabu (23/2), sang idola turun ke Weverse untuk membalas pesan dari para penggemar, khususnya BLINK (fandom BLACKPINK). Meskipun masih pagi, Jisoo berkomunikasi dengan para penggemar dengan memberikan kabar terbaru tentang situasinya saat ini di tengah persiapan comeback.

Selama itu, penggemar K-pop tidak bisa menahan tawa pada balasan member girl grup pelantun "BOOMBAYAH" ini. Bagaimana tidak, Jisoo menunjukkan bahwa dia adalah ratu "Pretty Savage" sejati atau istilahnya diartikan seperti pujian untuk seseorang yang keren karena melakukan sesuatu yang dirasa tidak akan dilakukan orang lain.

Khususnya, ketika seorang penggemar mengatakan kepadanya bahwa mereka sudah akan tidur. "Aku menyerah hari ini juga. Aku tidak mengira BLINK menjadi selemah ini," tulis Jisoo.

Bertentangan dengan apa yang dia katakan, ternyata Jisoo juga bukan orang yang tidur lebih awal. "Apakah kamu juga merasakan suasana larut malam?" tanya penggemar menanyakan kembali kepada Jisoo.


Jisoo dengan jujur menjawab, "Yah, ketika aku berbaring dan mencoba merasakannya, akhirnya aku tertidur."

Balasan singkat Jisoo tersebut mengartikan bahwa dalam waktu apa pun, tidak peduli malam atau tidak yang terpenting adalah ketika mengantuk sebaiknya tidur saja. Bahkan penggemar menggoda bahwa mereka menyusun daftar tugas mereka sebelum meninggal. "Daftar tugas sebelum saya mati. Pertama, menghadiri konser BLACKPINK. Kedua, mendapatkan balasan dari Jisoo," tulis penggemar.

Sebagian besar idola akan bingung dengan komentar seperti itu dan menyemangati penggemar mereka untuk membuat lebih banyak harapan. Bahkan mereka juga meminta penggemar agar menjalani hidup yang sehat. Namun berbeda dengan Jisoo yang menanggapinya dengan bercanda menjawab, "Sekarang tinggal satu yang belum terwujud."

Karena interaksi ini, penggemar membagikan kisah lucu ke sosial media untuk mengungkapkan bagaimana mereka mencintai kepribadian Jisoo yang riang dan tulus. Memang, Jisoo adalah "Ratu Savage" bagi penggemarnya. Namun, ini hanya menunjukkan seberapa besar kepercayaan dan dukungan yang dia miliki dan dia dapatkan dari penggemar untuk dapat mengungkapkan pikirannya membuktikan hubungan yang erat tanpa ada beban.

"Dia mood banget," komentar penggemar. "Ji-chu mencoba mempersingkat hidup BLINK satu ini, aku ngakak tanpa henti," tulis lainnya. "Aku benar-benar akan mengatakan waktunya," komentarnya "Aku sangat mencintai ke-savage-annya, loll," ungkap penggemar kemudian.

Sementara itu, baru-baru ini pengikut Instagram Jisoo telah tembus melebihi 57 juta. Hal ini menunjukkan popularitasnya yang luar biasa sehingga berhasil mendapat pencapaian sebagai idola wanita Korea ketiga yang paling banyak diikuti di Instagram.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait